Dok2, The Quiett, Kim Hyo Eun (ft. Inspectah Deck & Masta Killa of the Wu-Tang Clan) – WU & THE 1LLY Indo Lirik

Lagu menjadi lebih kasar saat aku berima
Wanita cantik, senjata api dan berlian
Menjalani kebenaran ini yang aku wujudkan,
Karna itu aku  tak harus mengatakan bahwa aku adalah yang terbaik
Kau sudah tahu tentang pembunuh yang membunuh hanya dengan satu aliran
Dalam permainan tebasan pedang
Kau tahu bagaimana aku bermain dengan MC yang lain
Aku menggantikannya itulah yang sebenarnya
Bakat yang aku dapatkan akan menunjukkan tempatnya
Persainganku mulai memanas, panas terbakar
Menangilah nyanyian Wallabee Clark tanpa kaus kaki
Aku duduk dan mengukir anak panah tanpa henti
Menuju malam, pikiranku mulai melayang-layang
Ikuti dan jangan kehilangan pandanganmu
Kami hanya bisa mencapai ketinggian yang hanya sedikit orang yang bisa membayangkannya
Tapi itu semua nyata, 20 juta, tagihan besar
Ditumpuk, kami membutuhkan 3 hari untuk menghitungnya
Seiring dengan minuman, rokok dan kedinginan
Cakar harimau dengan nyanyian mantis

Itu adalah wu dan illy ambisi kota seoul
New york, kita ada di bangunanya
Itu adalah wu dan illy ambisi buruk kota seoul
new york, kita akan membunuhnya
Itu adalah wu dan illy, Itu adalah wu dan illy,
Pindah saja tanpa perasaan apapun, bukan dengan wu dan illy
Itu adalah wu dan illy bergerak saja, jangan rasakan itu

Bawa ambisiku, aku akan terus maju
Menutup mataku, uang menumpuk seperti daun karena masa laluku yang jauh
Aku begitu dekat dengan surga
Jantungku berdebar-debar, hanya memikirkan pemandangan itu
Dalam film kehidupanku, aku akan membuat akhir cerita
Seinci, berapa banyak yang aku hasilkan dalam setahun
Pada akhirnya, hidup membawaku ke tempat yang lebih baik, menuju cahaya terang itu
Aku melihat bagian atas, aku satu lantai lebih dekat
Udaranya berbeda
Permulaanku sudah tinggi, semua orang berpikir itu bagus
Banyak orang cemburu, mengatakan hal-hal tentang diriku
Jika aku sedikit khawatir, bagaimana jika aku tertinggal?
Dari keluargaku yang berada di jangkauan lengan namun tak bisa ku raih
Semuanya menjadi kenyataan bagiku, lalu apakah kau bahkan mengingatnya?
Hidupku bersinar terang setelah lampu padam

Itu adalah wu dan illy ambisi kota seoul
New york, kita ada di bangunanya
Itu adalah wu dan illy ambisi buruk kota seoul
new york, kita akan membunuhnya
Itu adalah wu dan illy, Itu adalah wu dan illy,
Pindah saja tanpa perasaan apapun, bukan dengan wu dan illy
Itu adalah wu dan illy bergerak saja, jangan rasakan itu

Dengan cepat aku memukulnya dengan sengatan kalajengking
Seolah bisa dibilang aku satu-satunya orang yang berada di bawah sayap Morphius
Biarkan aku membimbingmu, berjalanlah dengan seorang raja, Lord of the Ring
Tampil di TKP dengan tema The Warriors
Berkatilah Yang Mulia, Ron O'Neal, semua adalah bawahanku
Begitu dilempari batu seperti menatap mata Medusa
Mereka membisikkan kebohongan sejati, kenapa?
Saat mereka muntah saat mereka sedang berlayar
Pemberontak besar, sakit dengan kasus medis
Dengan uang yang seperti wajah presiden
Kau tak hidup untuk itu, kau tak pernah bisa berhubungan
Masa sulit yang ada membuatku kehilangan 7 untuk 8
Aliran dingin sebagai pemuda Chiraq, sungguh biadab
Melakukan ini karna kasur pissy
Harimau dan belalang, bernyanyilah
365 karena 24 7 aku tak akan pernah bisa berhenti

Selama tujuh tahun berturut-turut, label tahun ini
Kita berada di tempat di mana kau tak bisa mengabaikannya
Kita akan menjalani omong kosong berikutnya
Satu-satunya kata yang tak ku yakini adalah "tak mungkin"
Fans mempercayai lirikku lebih dari yang kau katakan
Dari Tokyo ke Yeoido, ke Bandara Incheon lagi
Begitulah cara kita pergi
Pertunjukan tak berujung dan menampilkan tanda tanya
ya kita hidup berkutat selama 365 hari, kita selalu dapat bayaran yeah
Apakah kau ingat? Aku tak ada saat itu
Aku hanya anak kecil yang sedang mendengarkan untuk bisa masuk wu-tang
Tapi aku merasakan sesuatu yang baik
Tak peduli apa yang mereka katakan, sekarang kau melihatku
Di antara orang tanpa imajinasi
Untuk menunjukkan bagaimana aku melakukannya
Aku sampai sejauh ini, bagaimana apa kau menyukaiku sekarang?
tuhan sial, kalau ini terlalu berat, gantikanlah aku sekarang yeah

Itu adalah wu dan illy ambisi kota seoul
New york, kita ada di bangunanya
Itu adalah wu dan illy ambisi buruk kota seoul
new york, kita akan membunuhnya
Itu adalah wu dan illy, Itu adalah wu dan illy,
Pindah saja tanpa perasaan apapun, bukan dengan wu dan illy
Itu adalah wu dan illy bergerak saja, jangan rasakan itu 

*illy = alay

Comments