Dori Tori – Hello, It’s Been A While (안녕 오랜만이야) Tofu Personified OST Indo Lirik



Halo, ini sudah lama
Dengan hati yang penuh syukur
Aku menulis ini
Aku terlalu malu untuk menulis surat
Karna itu aku akan mengungkapkan perasaanku melalui lagu ini

Sejujurnya, aku sangat khawatir
Tentang apa yang harus dikatakan
Tentang cara mengekspresikannya
Tentang bagaimana cara memberitahumu bagaimana perasaanku
Aku begitu khawatir dan aku mengambil penaku
Karna itu biarkan aku memberitahumu, aku berterima kasih padamu

Terimakasih 
Untuk dirimu yang selalu melindungiku
Terimakasih 
Untuk dirimu yang diam-diam mengawasiku
Orang yang memberikan tangan saat aku tengah lelah
Terimakasih 
Untuk dirimu yang selalu memujiku
Terimakasih
Untuk dirimu yang selalu datang padaku lebih dulu dan tersenyum begitu ceria

Aku benar-benar sangat khawatir
Tentang apa yang kau inginkan
Tentang apa yang ingin kau bicarakan
Tentang hadiah apa yang kau inginkan
Aku sangat khawatir dan mengangkat kepalaku
Karna itu biarkan aku memberitahumu, aku berterima kasih padamu 

Terimakasih 
Untuk dirimu yang selalu melindungiku
Terimakasih 
Untuk dirimu yang diam-diam mengawasiku
Orang yang memberikan tangan saat aku tengah lelah
Terimakasih 
Untuk dirimu yang selalu memujiku
Terimakasih
Untuk dirimu yang selalu datang padaku lebih dulu dan tersenyum begitu ceria

Terima kasih banyak sudah bersamaku
Terima kasih banyak sudah bersamaku
Terima kasih banyak sudah bersamaku
Terima kasih banyak sudah bersamaku

Aku akan mengakhiri ini sekarang
Terima kasih banyak

Comments