Dong Woo Suk – All Of Me That Moment (모든 것 그 순간) Top Star Yoo Baek OST Indo Lirik

Tetaplah bersamaku, tutup matamu
Jauh di rumah, aku akan kembali padamu 
Aku tak bisa menghentikanmu dari datang bersama angin
Ku mohon tetaplah di sini

Aku masih belum mengenalmu dengan baik
Namun itu sebabnya aku lebih menginginkanmu
Aku mencoba mengatakan banyak hal
Namun aku tak bisa mengungkapkannya padamu

Aku harap kau tak akan berjalan sendirian
Aku harap kau tidak kesepian
Aku akan melindungimu
Cintaku

Masih ada waktu, datanglah padaku
Jangan kembali, jangan menipu dirimu sendiri
Kau hidup dalam semua tentangku, semua tempatku
Semua momenku

Aku harap kau tak akan berjalan sendirian
Aku harap kau tidak kesepian
Aku akan melindungimu

Selamanya di sisimu
Aku ada dalam pelukanmu 
Dalam semua tentangku, semua momenku
Aku akan bersamamu

Semua tentangku, semua momenku
Aku akan selamanya bersamamu
Semua tentangmu, semua momenmu
Supaya mimpimu tak akan hancur

Comments