DAVINK & Stella Jang – Magic (Spring Turns To Spring OST) Indo Lirik

Ayo kita wujudkan!
Saat semuanya tak berjalan sesuai keinginanku
Karna itu ada saat-saat dimana aku menjadi anak-anak dan menjadi takut
Aku berkata pada diriku sendiri, itulah hidup, lawanlah itu
Apa lagi yang bisa dikatakan?
Namun setiap kali keadaan menjadi sulit, ada lagu yang aku nyanyikan
Dengarkan baik-baik

Er’ ppara bip! Er’ ppara bip!
Bahkan saat orang bertanya apa artinya itu
Er’ ppara bip!
Tidak, ini selalu memberiku kekuatan

Ingat saja kata-kata ini
Kata ibu, semuanya akan berlalu
Karna itu aku akan bernyanyi seperti ini
Jangan khawatir oh oh oh yeah

Saat segala sesuatunya menjadi terlalu sulit dalam hidup
Ibu menyuruhku untuk tertawa saja
Bukannya menangis
Tertawalah saja

Ayo kita wujudkan! 
Saat tak ada orang di sisiku
Saat-saat aku merasa begitu kesepian seolah aku sendirian di dunia ini
Saat aku merasa seolah itu benar-benar berakhir
Diam-diam aku menangis, mengatakan bahwa aku sudah tak tahan lagi
Namun aku mendapatkan kekuatan
Dengan menyanyikan lagu ini lagi

Er’ ppara bip! Er’ ppara bip!
Meskipun orang bilang itu tak berarti apa-apa
Er’ ppara bip! Er’ ppara bip!
Kesedihanku semuanya menghilang

Ingat saja ini
Ibu bilang semua itu akan berlalu
Seperti ini
Aku kuat
Jangan khawatir oh oh oh yeah

Saat segala sesuatunya menjadi terlalu sulit dalam hidup
Ibu menyuruhku untuk tertawa saja
Waktu akan menghapus rasa sakit
Karna itu aku akan mengabaikannya dan tertawa

Itulah hidup
Dipenuhi dengan hal-hal yang tak bisa kita harapkan
Saat-saat seperti itu, kita harus membiarkannya berlalu
ooh ooh

Waktu terus berjalan
Bahkan jika rasanya seolah itu tak akan pernah terjadi
Semuanya akan berakhir

Ingatlah ini
Waktu akan berlalu

Saat segala sesuatunya menjadi terlalu sulit dalam hidup
Ibu menyuruhku untuk tertawa saja
Waktu akan menghapus rasa sakit
Karna itu aku akan mengabaikannya dan tertawa

Ingat saja ini
Ibu bilang semua itu akan berlalu
Seperti ini
Aku kuat
Jangan khawatir oh oh oh yeah

Saat segala sesuatunya menjadi terlalu sulit dalam hidup
Ibu menyuruhku untuk tertawa saja
Waktu akan menghapus rasa sakit
Karna itu aku akan mengabaikannya dan tertawa 

Comments