Minseo – Trudgingly (터벅 터벅) OK To Be Sensitive 2 OST Indo Lirik

Saat aku dengan susah payah berada dalam perjalanan pulang
Aku pikir aku berusaha bersikap acuh tak acuh
Berapa persenlah yang sebenarnya dari hariku-hariku ini?
Di antara hari ini dan besok, aku tengah dalam perjalanan pulang

Aku tak tahu apakah aku harus melakukan ini atau tidak
Sekali lagi hari ini, aku menjadi bingung dan tersesat
Di kota ini dengan begitu banyak duri
Aku tertusuk
Rasanya sedikit sedikit

Setelah aku bangun, mimpi lamaku jadi semakin kecil
Namun aku tak ingin malu karna itu hari inipun aku menahannya 

Aku tak tahu apakah aku harus melakukan ini atau tidak
Sekali lagi hari ini, aku bingung dan tersesat
Di kota ini dengan begitu banyak duri
Aku tertusuk
Rasanya sedikit sedikit

Aku berharap aku memiliki tombol 10 detik, maju cepat dalam hidupku
Aku pikir aku masih terlalu muda
Untuk menangani konflik tanpa solusi ini

Aku merasa gugup, seakan aku seutas tali
Aku tak ingin terjatuh
Namun karena keserakahanku yang tak berguna, aku terus berbohong
Hari-hariku dipenuhi tumpukkan debu

Di kota ini dengan begitu banyak duri
Aku tertusuk

Comments