Han Seung Hee - My Everything (Kill It OST) Indo Lirik

Angin yang berhembus seperti sebilah pisau
Seolah itu meninggalkan luka yang menyakitkan 
Aku takut, apakah aku akan menyakitimu? 
Saat berbalik, aku berada di ujung jurang 
Hatiku yang ketakutan 
Tak tahu harus berbuat apa, karna itu aku menangis 

Sayangku, kau adalah seluruh duniaku 
Bahkan seperti ini, aku selalu ingin melihatmu 
Sayangku, aku bahkan tak bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu 
Aku mohon maafkanlah aku yang tak memiliki cukup keberanian ini 

Bahkan di saat-saat terakhir dalam hidupku 
Itu masih hanya tertuju padamu 
Aku akan tersenyum saat aku melihat wajahmu 
Aku pikir aku hanya akan memberimu rasa sakit 
Karna itu aku terus menghindarimu 
Hatiku yang penuh kerinduan, itu kian menumpuk 

Sayangku, kau adalah seluruh duniaku 
Bahkan seperti ini, aku selalu ingin melihatmu 
Sayangku, aku bahkan tak bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu 
Aku mohon maafkanlah aku yang tak memiliki cukup keberanian ini 

Kembali ke hari di saat pertama kali kita bertemu
Apakah akan terasa sakit jika aku kembali? 
Untuk sekali ini, aku akan membawamu ke pelukanku 
Aku ingin memelukmu, aku ingin merasakanmu 

Sayangku, kau adalah seluruh duniaku
Aku tak bisa tak mencintaimu seperti ini 
Sayangku, tak pernah sekalipun aku tersenyum di hadapanmu 
Maafkanlah aku yang tak bisa memberitahumu bagaimana perasaanku 

Comments