Park Won - For You Who Don't Like Me (나를 좋아하지 않는 그대에게) Indo Lirik

Hatiku begitu panas 
Aku pikir itu akan membuat hatimu panas 
Namun hatimu begitu dingin 
Karna itu hatiku jadi begitu dingin 
Cintaku selalu berkedip 
Aku pikir aku bisa memasukkan semuanya ke dalam hatimu 
Namun, hatimu yang menyimpanku di dalamnya itu 
Aku tak tahu bahwa itu begitu kecil 
Aku sudah mencurahkan seluruh cintaku 
Sekarang aku tak akan menangis lagi 
Perlahan-lahan hatiku kian mendingin 
Sekarang aku tak akan bersedih lagi 
Dirimu yang tak menyukaiku 
Hatiku menjadi retak karena sorot matamu 
Hatiku menjadi kacau karena cara bicaramu
Kau menghancurkan semuanya dan aku membencimu 
Meski aku mengosongkan semuanya, bergantung pada temanku dan berjanji
Pada akhirnya, sampai sekarang aku tetap sendiri 
Kau begitu cantik 
Sekarang aku tak akan menangis lagi 
Perlahan-lahan hatiku kian mendingin 
Sekarang aku tak akan bersedih lagi 
Karena kau sama sekali tak menyukaiku

Comments