BTS – A Supplementary Story: You Never Walk Alone Indo Lirik

Mengapa Tuhan terus mengganggu kita? Oh tidak
Bahkan jika kita dipenuhi bekas luka
Kita bisa tersenyum, kalau kita bersama
Di ujung jalan ini aku berjalan seorang diri
Apapun yang ada disana, aku akan tetap melangkah
Meski kadang aku merasa lelah dan terluka
Tak apa-apa, karena aku ada di sampingmu
Kau dan aku, jika kita bersama
Kita bisa tersenyum

Aku ingin terbang
Namun aku tak punya sayap
Namun tanganmu
Jadilah sayapku
Aku ingin melupakan kegelapan dan kesepian ini
Bersamamu

Sayap ini berasal dari rasa sakit
Namun semua itu adalah sayap menuju cahaya
Meski sulit dan sakit
Jika aku bisa terbang, aku akan terbang
Karna itu aku tak akan takut lagi
Maukah kau memegang tanganku?
Kau dan aku, jika kita bersama
Kita bisa tersenyum

Bahkan jika ini adalah jalan yang aku pilih
Bahkan jika semua orang bilang aku membuat takdirku sendiri
Sekalipun ini adalah dosa yang aku lakukan
Sekalipun seluruh hidup ini hanyalah sebuah harga untuk menebus dosa

Berjalanlah bersamaku
Terbanglah Bersamaku
Sampai ke ujung langit
Dengan begitu tangan kita bisa saling menggenggam
Bahkan jika sakit
Kau dan aku, jika kita bersama
Kita bisa tersenyum

Ayy aku tak pernah berjalan seorang diri
Dari tanganmu, aku merasakan kehangatanmu
Ayy kau tak pernah berjalan seorang diri
Rasakanlah aku, kau juga tak sendiri

Ayo merangkak, merangkak
merangkak, merangkak rasanya seperti itu
Berjalan kaki, berjalan kaki
Berjalanlah seperti itu, seperti itu
Lari, lari, lari, lari, lari
Seperti itu, seperti itu
Sayang, terbanglah, terbanglah, terbanglah
Seperti itu, seperti itu

Bahkan jika jalan ini jauh dan berbahaya
Maukah kau bersama ku?
Bahkan jika terkadang aku jatuh dan terluka 
Maukah kau bersama ku?

Ayy aku tak pernah berjalan seorang diri
Kau dan aku, jika kita bersama
Kita bisa tersenyum
Ayy kau tak pernah berjalan seorang diri 
Kau dan aku, jika kita bersama
Kita bisa tersenyum
Kau dan aku, jika kita bersama
Kita bisa tersenyum 

Comments