BTS (ft. Steve Aoki) – The Truth Untold (전하지 못한 진심) Indo Lirik

Taman ini dipenuhi dengan kesepian yang mekar
Aku mengikat diriku ke istana pasir yang penuh duri

Siapa namamu?
Apakah kau punya tempat untuk kau tuju?
Oh bisakah kau memberitahuku?
Aku melihatmu bersembunyi di taman ini

Dan aku tahu
Panasmu itu nyata
Tanganmu mengambil bunga nan hijau
Aku ingin memegangnya, namun

Ini adalah takdirku
Jangan tersenyum padaku 
Sinarilah aku
Karena aku tak bisa pergi kepadamu
Tak ada nama tuk dihubungi

Kau tahu aku tak bisa
Menunjukkannya padamu
memberikan diriku padamu
Aku tak bisa menunjukkan kelemahanku padamu 
Karna itu aku memakai topeng untuk pergi melihatmu
Namun aku masih menginginkanmu

Bunga yang menyerupai dirimu
Bersemi di taman kesepian ini
Aku ingin memberikannya kepadamu
Saat aku melepas topeng bodoh ini

Namun aku tahu
Ini tak bisa berlangsung selamanya
Aku harus bersembunyi
Karena aku buruk rupa 

Aku takut
Begitu menyedihkan
Aku sangat takut
Pada akhirnya, akankah kau juga meninggalkanku?
Karna itu aku memakai topeng untuk pergi melihatmu

Apa yang bisa aku lakukan adalah
Untuk membuat bunga cantik yang menyerupai dirimu
Mekar di taman ini, di dunia ini
Lalu bernafas sebagai orang yang kau kenal
Namun aku masih menginginkanmu
Aku masih menginginkanmu

Mungkin dulu
Jika aku memiliki sedikit lebih banyak keberanian dan berdiri di depanmu
Apakah semuanya akan berbeda sekarang?

Aku menangis
Di istana pasir ini yang menghilang dan hancur
Saat aku melihat topeng yang rusak ini
Dan aku masih menginginkanmu
Namun aku masih menginginkanmu
Namun aku masih menginginkanmu
Dan aku masih menginginkanmu

Comments