GIRIBOY FT. Crush & Choi LB – Peace (평화) Indo Lirik



Jangan bilang apapun
Aku ingin menikmati keheningan ini sedikit lebih lama, tutuplah sebentar saja
Apa kau meletakkan sebuah mesin di mulutmu dan meminyakinya?
Omelanmu itu membuatku berbaring saat aku biasanya dipenuhi energi
Berhenti bersikap usil, pergilah sana
Ya setelah aku memperbaiki kepribadianky yang pemalu 
Saat aku melihatmu di pengadilan, wajahmu itu akan jadi pemandangan untuk mata yang sakit
Ini bukan kehidupan manusia, aku berhenti
Berhenti, persetan, aku berhenti
Aku hanya akan mengambil pinjaman, membeli gedung dan menyapunya dengan uang sewa
Aku ingin bermain musik di klub dan membuat pakaian
Aku ingin melarikan diri dari kebosanan ini yang telah menyiksaku selama bertahun-tahun
Aku ingin bebas, aku ingin bermalas-malasan
Dengan begitu tumor kankerku yang menyakitkan akan sembuh
Aku ingin lagi dan lagi di balik itu semua
Karena ini terlalu keras di sini

Ku mohon berhentilah bertengkar, hentikanlah semua ini
Sial, apa yang membuatmu kesal? Tak bisakah kita hidup damai
Ayo berdamai saja
Hanya untuk sehari saja
Dunia yang damai adalah apa yang kita butuhkan

Kita harus memotong kabel Internet mereka
Kita harus menutup mulut mereka
Jika mereka berjalan, kita harus melewatinya

Kita harus memotong kabel Internet mereka
Kita harus menutup mulut mereka
Jika mereka berjalan, kita harus melewatinya

Pada saat itu kau harus membenci seseorang
Bagaimana dengan mencintaimu diri sendiri?
Melihatmu menghabiskan hari-harimu, duduk di depan komputer
Keriput ibumu yang semakin parah
Kau tinggal di depan monitormu yang 24 inci
Dan berbohong tentang bagaimana kau mengenalku, yang tinggal di Hapjungdong
Kau tak punya teman, bahkan saat kau memiliki pesta ulang tahun sebagai seorang anak
Sepulang sekolah, rumahmu akan kosong
Aku tahu, tolong biarkan aku bersikap sopan 
Jika rapku membuatmu merasa tak nyaman
Jangan dengarkan musikku, dengarkan juga Broccoli mu
Dan temukanlah merpati itu di suatu tempat di hatimu
Aku hanya ingin membuat musikku supaya aku bisa menjadi kaya
Kalian semua membuat kesepakatan besar bahwa aku membuat musik hanya untuk uang
Sebagian besar laguku adalah tentang cinta dan perdamaian
Jika kau tak menyukaiku, bicaralah padaku di sebuah pesta, ayo kita minum-minum saja

Ku mohon berhentilah bertengkar, hentikanlah semua ini
Sial, apa yang membuatmu kesal? Tak bisakah kita hidup damai
Ayo berdamai saja
Hanya untuk sehari saja
Dunia yang damai adalah apa yang kita butuhkan

Kita harus memotong kabel Internet mereka
Kita harus menutup mulut mereka
Jika mereka berjalan, kita harus melewatinya

Kita harus memotong kabel Internet mereka
Kita harus menutup mulut mereka
Jika mereka berjalan, kita harus melewatinya 

Comments