BTS – SERENDIPITY (FULL LENGTH EDITION) Indo Lirik

Semua ini bukanlah kebetulan
Aku sekedar mengikuti arus
Dunia berbeda dari kemarin
Hanya dengan sukacitamu sendiri

Saat kau memanggilku
Aku pergi menuju bungamu
Seolah aku sudah menunggu
Kita mekar sampai menjadi dingin
Mungkin itulah cara alam semesta
Begitulah
Kau tahu, akupun tahu
Kau adalah aku, aku adalah dirimu

Aku takut, sama seperti jantungku yang berdebar-debar
Karena takdir terus membuat kita cemburu
Aku sama takutnya seperti dirimu
Saat kau melihatku
Saat kau menyentuhku

Alam semesta telah bergerak untuk kita
Tanpa melewatkan satu halpun
Karena kebahagiaan kita sudah direncanakan
Karena kau mencintaiku
Dan aku mencintaimu

Kau adalah penisilinku
Kau menyelamatkanku
Malaikatku, duniaku

Aku kucing belacumu 
Di sini untuk bertemu denganmu
Cintai aku sekarang, sentuh aku sekarang

Biarkan aku mencintaimu
Biarkan aku mencintaimu
Sejak jagat raya pertama kali dibentuk
Semuanya sudah direncanakan
Izinkan aku tuk mencintaimu

Kau adalah penisilinku
Kau menyelamatkanku
Malaikatku, duniaku

Aku kucing belacumu 
Di sini untuk bertemu denganmu
Cintai aku sekarang, sentuh aku sekarang

Biarkan aku mencintaimu
Biarkan aku mencintaimu
Sejak jagat raya pertama kali dibentuk
Semuanya sudah direncanakan
Izinkan aku tuk mencintaimu

Sekarang datanglah padaku
Datang dan mari kita menjadi "kita"
Aku tak ingin melepaskannya, tidak
Percayalah pada dirimu sendiri
Kau bisa merasakannya bahkan jika kau tak mengatakannya

Bintang-bintang ada di langit
Kita terbang
Ini bukanlah mimpi
Jangan gugup, pegang tanganku
Sekarang kita menjadi "kita"
Izinkan aku tuk mencintaimu

Biarkan aku mencintaimu
Biarkan aku mencintaimu
Sejak jagat raya pertama kali dibentuk
Semuanya sudah direncanakan
Izinkan aku tuk mencintaimu

Izinkan aku tuk mencintai
Izinkan aku tuk mencintaimu
Izinkan aku tuk mencintai
Izinkan aku tuk mencintaimu

Comments