Ryu Ji Hyun - Dawn (새벽) Top Star Yoo Baek OST Indo Lirik

Kenangan yang jauh
Itu tetaplah sama
Bahkan waktu yang ku rindukan 

Aku masih di tempat yang sama
Dan kau tetap di hatiku

Hariku yang panjang kini tertidur
Hanya suaramu yang tersisa
Di malam yang lewat ini

Setelah fajar yang panjang
Aku tak ingin pergi ke manapun
Saat kegelapan ini hilang
Aku tak ingin pergi ke manapun

Dalam mimpi tidurku
Kau masuk dengan lembut
Tetap bersamaku

Perasaanku tumbuh
Aku takut itu akan tiba-tiba menghilang

Seperti istana pasir
Bagaimana jika itu hancur dalam sesaat

Kehangatan yang muncul malam ini
Aku ingin lebih merasakannya
Perasaan gemetar ini
Aku tak pernah ingin melepaskannya
Seperti ini

Setelah sekian lama
Aku tak ingin pergi kemanapun
Melintasi angin
Aku tak ingin pergi kemana un

Persis seperti yang ku tunggu dan ku bayangkan 
Tetaplah bersamaku sekarang
Tak ingin pergi
Aku tak ingin pergi
Tak ingin pergi

Comments