Hwang Chi Yeol – A Walk To Goodbye (이별을 걷다) Indo Lirik

Baru setelah aku melihat kamar menjadi gelap
Aku membalikkan langkah kakiku yang berat
Perpisahan ini sangatlah sulit
Terakhir kali aku mengantarmu pulang
Aku bisa berjalan kembali dengan cukup kuat

Sinar matahari sore yang hangat 
Lampu jalan dimana aku berdiri di bawahnya sendirian
Gang bersalju di saat fajar
Jejak kakiku ada di atasnya
Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal untuk semuanya

Saat kau berjalan di jalan ini, jika kau memikirkanku
Maka aku mohon lihatlah ke belakang, sekali saja
Pengakuan cintaku yang sulit
Cinta yang kita bisikkan sepanjang malam
Aku akan meninggalkan semuanya di sini

Larut malam, saat kita berjalan di jalan ini
Semua yang kita bicarakan
Ciuman yang membuat berdebar kencang
Semua janji itu
Selamat tinggal, selamat tinggal, selamat tinggal untuk semuanya

Saat Anda berjalan di jalan ini, jika air mata datang
Maka aku mohon lihatlah ke belakang, sekali saja
Lagu-lagu yang aku nyanyikan untukmu lewat telepon
Lelucon yang sedikit murahan
Aku akan meninggalkan semuanya di sini

Jalan ini yang kita susuri ratusan, bahkan ribuan kali
Anehnya, itu terasa begitu asing dan menyakitkan
Aku bahkan tak bisa kembali, semua malam tanpa akhir itu
Aku mungkin tersesat

Berjalan menuju perpisahan, berjalan menuju perpisahan
Setiap langkah, itu adalah perpisahan
Aku terpaksa melihat kakiku saat aku berdiri di sini
Namun padamu, orang yang mungkin mengalami masa sulit
Aku akan segera berbalik

Selamat tinggal, bermimpilah dengan indah

Comments