Yang Yo Seob (Highlight) – With You Indo Lirik

Tetaplah baik-baik saja, dimanapun kita berada
Ayo kita saling menyapa dari waktu ke waktu
Ayo lakukan itu

Ayo kita bahagia, seperti biasa
Bahkan senyum terkecilmu
Aku akan merindukannya

Aku sudah sedikit berubah, apakah ini canggung?
Melihat bagaimana kau membuat lelucon yang norak
Aku tahu, aku tahu kau juga menderita 

Bukit di hadapan kita yang tampak begitu curam
Angin yang berhembus begitu kencang
Kita bisa bertahan karena itu adalah kita
Saat itu, pada hari-hari itu

Bersamamu, bersamamu, bersamamu
Lebih dari masa lalu
Bersamamu, bersamamu, bersamamu
Kita akan bercahaya

Kita telah diberi waktu yang sama
Namun mungkin terasa lebih lambat bagiku
Aku tahu, aku tahu, semuanya begitu sulit
Namun tetap saja, aku yakin aku bisa bertahan

Kita akan berjalan di jalur yang berbeda tuk sesaat
Aku berharap kau tak akan sedih
Setelah waktu berlalu dan terus berlalu
Sampai hari aku kembali padamu lagi

Bersamamu, bersamamu, bersamamu
Lebih dari masa lalu
Bersamamu, bersamamu, bersamamu
Kita akan bercahaya

Karena aku merasa tak nyaman
Aku tak pernah mengatakan ini padamu
Namun aku bersyukur bahwa itu adalah dirimu 

Bersamamu, bersamamu, bersamamu
Setelah waktu berlalu
Bersamamu, bersamamu, bersamamu
Ayo kita bertemu lagi 

Tetaplah baik-baik saja, dimanapun kita berada
Ayo kita saling menyapa dari waktu ke waktu
Ayo lakukan itu

Comments