1THE9 – R.N.R.H (Right Now Right Here) Indo Lirik

Kenapa kau berdiri di sana sendirian?
Apakah tak ada yang tahu apa yang kau alami?
Kau masih belum mengenal dirimu dengan baik
Karena kau lebih bersinar daripada orang lain
Seperti permata yang terkubur di bawah tanah
Kau tak tahu nilaimu sendiri

Aku akan menemukanmu
Bangun bangun
Aku akan memberimu lebih banyak lagi
Mengisimu, Mengisimu
Berkelahi dengan kenyataan
Bangkit Bangkit
Aku akan membiarkanmu membentangkan sayapmu yang terlipat

Ayo kita buat hari ini berbeda dari kemarin
Kita muda, jangan berhenti
Jangan menyerah
(Dua bukan satu)
Jangan menyerah
(Tiga daripada tiga)
Ini dunia kita
Sekarang juga, di sini

Sekarang juga, di sini
Sekarang juga, di sini

Tak bisa menggambarkannya
Itu adalah kebebasan kita
Ayo kita membuat masa depan yang tak terduga
Hanya kau & aku

Hanya kebebasan yang bisa kita rasakan
Aku mencarimu, kita akan menuju masa depan
Aku akan merobohkan tembok di hadapanmu
Jangan pergi ke jalan lain, pergi ke jalan darurat

Aku akan menemukanmu
Bangun bangun
Aku akan memberimu lebih banyak lagi
Mengisimu, Mengisimu
Berkelahi dengan kenyataan
Bangkit Bangkit
Aku akan membiarkanmu membentangkan sayapmu yang terlipat

Ayo kita pelajari dunia yang berbeda dari yang lain
Dengan cara kita sendiri
Jangan menyerah
(Dua bukan satu)
Jangan menyerah
(Tiga daripada tiga)
Ini dunia kita
Sekarang juga, di sini

Sekarang juga, di sini
Sekarang juga, di sini

Menuju tujuan yang tak diketahui
Jangan ragu, terus maju
Kehabisan napas, sampai kau kehabisan napas
Terus berjalan, di mana akhirnya?
Tak ada penyesalan
Sekarang juga, di sini

Sekarang juga, di sini
Sekarang juga, di sini

Sekarang juga, di sini
Sekarang juga, di sini

Comments