Bae Jin Young - Hard To Say Goodbye (끝을 받아들이기가 어려워) Indo Lirik

Bagaimana perasaanmu hari ini?
Bagaimana keadaanmu tanpa diriku?
Kita yang dulu bahagia 
Sekarang aku tak bisa melihatnya lagi 
Itu sungguh canggung 
Begitu sulit untuk menerima akhir ini

Aku mencintaimu 
Kata-kata aku mencintaimu 
Aku membutuhkanmu 
Kata-kata aku membutuhkanmu 
Aku masih belum pernah mengatakannya padamu 
Aku bersandar di dinding 
Mencoba mengingat kenangan dirimu 

Kau, aku memohon maaf padamu 

Aku tak ingin malam datang menjelang 
Meski pagi datang, itu tak akan nampak terang 
Setiap jalan yang pernah ku susuri bersamamu 
Dalam kenangan yang tersisa
Apakah itu sebuah penyesalan 
Hatiku begitu sakit

Aku mencintaimu 
Kata-kata aku mencintaimu 
Aku membutuhkanmu 
Kata-kata aku membutuhkanmu 
Aku masih tak bisa mengatakannya padamu 
Aku bersandar di dinding 
Mencoba mengingat kenangan dirimu 

Tak bisakah kau kembali? 
Seolah sedang bertengkar, kau 
Tak bisakah kau memelukku?
Aku ingin kembali lagi 
Ke saat pertama kali aku berjumpa denganmu 

Aku mencintaimu 
Aku sungguh sangat mencintaimu 
Aku mencintaimu 
Aku sungguh sangat merindukanmu 
Aku membutuhkanmu 
Aku ingin memelukmu 

Aku tak bisa memberikan yang terbaik untukmu 
Aku meninggalkanmu di belakangku
Hanya kenangan yang teringat

Aku memohon maaf padamu 

Comments