Changmo, Leellamaraz, Ash Island, Hash Shwan, Kim Hyo Eun, The Quiett - Beer (비워) Indo Lirik

Melangkah ke zona itu, mereka semua melihat kita
Porches & bentley ini kau tahu siapa mereka
Orang-orang berpesta di rumah, minumlah minumanmu sekarang
Saatnya 1lly bition satu tegukan lagi
Aku ingin vibe tapi dia ingin rock

Tunggu, aku mohon sadarilah, di mana kau berada, aku di sini
Aku mau minum, mau bergabung?
Kita lebih butuh alarm daripada kalkulator
Ayo kita jadi kacau bersama, kita bukan boneka babi
Sayap dengan bir
Anggur dengan quesadilla
Tak apa-apa, minumlah sebanyak yang bisa kau tangani
Bersihkan botol-botol kosong itu, putaran ke-2 begitu mudah
Jangan khawatir, ucapan cadel kami adalah bagian dari bisnis konten ini
Bition seperti Pied Piper
Kadang-kadang, aku mabuk
Aku perlu obat mabuk, lalu aku menelepon
Saat aku melihat video kehidupan kita, adegan pertama adalah kotak pertunjukan
Ya, ayo kita buka kalengnya dan berenang
Kosongkan gelasmu, angkat spanduk Caffe Bene
Jika tak keberatan, mau bertemu besok?
Hari ini adalah hari terakhir, kau akan mengatakan kau tak akan pernah minum lagi

Sayang, kembalikan kekhawatiran itu
Percayalah pada kami
Ya, percayalah padaku
Angkat tanganmu ke atas, benar
Hei, mau membuat tanda pistol?
Lalu tembak
Pasukan enam
Ayo kita semua mengosongkannya (cepat minum)
Berdoa saja bahwa itu akan bertahan selamanya, masa muda kita
Uang kita sungguh berlimpah 
Ayo kita semua menghabiskannya
Ayo kita semua menghabiskannya

Minumlah alkohol yang kau sumpahi, bition boys, jika kita bersama
Ayo kita berkumpul, tepat saat lagu ini diputar di klub ini (bition boys)
Changmo, berikan aku teleponnya, Leela kau sungguh terharu
Mata Hash mulai kabur dan Ash, kemana dia pergi?
Way ched, ini adalah KO dengan sekali pukul (minum)
Biarkan aku mengambil Hennessey
Quiett hyung mungkin tak akan mengatakannya terlebih dahulu karena imej nya
Namun aku melihatnya, di klub LA, dia minum tujuh gelas
Ayo kita semua mengosongkannya

Ambil senjatanya, kau sudah tahu itu (tembak)
Kota ini terlalu kecil
Uangku sekunder, aku bintang di sini
tarik pemicunya, ayo kita merekam film
Kocol botol sampanye atau semacamnya
Ayo kita kosongkan minuman dan kekhawatiran kita
Pulau Ash, di sini, kemarilah (cepatlah)
Kosongkan gelasmu
Bintang film mulai mengambil gambar (Up up)
Pesta di klub ini
Sayang aku tahu kau menginginkannya
Kosongkan gelasmu jika kau merasakan hal yang sama
Ayo menjadi karakter utama bersama seperti bintang film

Sayang, kembalikan kekhawatiran itu
Percayalah pada kami
Ya, percayalah padaku
Angkat tanganmu ke atas, benar
Hei, mau membuat tanda pistol?
Lalu tembak
Pasukan enam
Ayo kita semua mengosongkannya (cepat minum)
Berdoa saja bahwa itu akan bertahan selamanya, masa muda kita
Uang kita sungguh berlimpah 
Ayo kita semua menghabiskannya
Ayo kita semua menghabiskannya

Hash, di mana mereka? Hubungi mereka
Hyoeun hyung dan Changmo hyung juga
Way ched, cepat, panggil dia
Aku tak bisa minum, namun hari ini, aku akan minum
Minum minum minum minum
Setelah minuman dimulai, aku akan naik ke panggung
Berbaring di lantai
Bish kau tak pernah tahu
Obat mabuk di Tsurukame, Mutahiro
aku cinta hidup ini
Aku tak akan kembali
Ke saat dimana aku jadi pecundang
Bahkan tak mau mengingatnya
Karna itu aku mengosongkan semuanya
Semua pikiran negatif
Aku tak pernah percaya
Getaran positif itu
Sekarang aku meminumnya dengan sedotan, dingo
Leela mengeluarkan lagu baru
Akan terbang hari ini dengan Jordansku
Tuhan memberkati, dapatkan ambisi itu
Jangan menyebut nama kami dengan enteng
Boneka itu terlalu membosankan
Boy, aku tak pernah bergaul dengan mereka
Waktuku adalah emas, terlalu lelah untuk dijelaskan

Sayang, kembalikan kekhawatiran itu
Percayalah pada kami
Ya, percayalah padaku
Angkat tanganmu ke atas, benar
Hei, mau membuat tanda pistol?
Lalu tembak
Pasukan enam
Ayo kita semua mengosongkannya (cepat minum)
Berdoa saja bahwa itu akan bertahan selamanya, masa muda kita
Uang kita sungguh berlimpah 
Ayo kita semua menghabiskannya
Ayo kita semua menghabiskannya

Melangkah ke zona itu, mereka semua melihat kita
Porches & bentley ini yea kau tahu siapa mereka
Orang-orang berpesta di rumah yea
Orang-orang berpesta di rumah

Comments