Eun Ji Won (은지원) (SECHSKIES) - I'm On Fire (불나방) Indo Lirik

Suratmu yang di simpan di dalam botol kaca 
Itu menyeberangi lautan dan datang padaku 
Janganlah kau bersedih, sayangku 
Aku akan melindungimu yang ada disana, tunggulah aku 

Aku terbakar 
Kita akan jadi lebih tinggi 
Aku terbakar  
Kita akan jadi lebih tinggi 
Aku seekor ngengat harimau

Selalu merasa sepi seperti Kilimanjaro 
Aku seolah berjalan, berjemur dalam terik matahari
Kesepianmu membaakrmu seperti api
Aku ingin menenangkanmu, berada di sampingmu 

Saat tetesan air matamu menetes 
Aku akan menyekanya dengan tanganku 
Meski kau adalah kaktus 
Aku akan memelukmu sekuat yang ku bisa 

Oh, oh aku begitu berbahaya 
Aku akan menyalakan api di hatimu dan lompat kedalamnya  
Oh, oh dia begitu berbahaya 
Aku akan menghempaskan diriku ke dalamnya 

Aku terbakar 
Itu naik dan turun 
Kita akan jadi lebih tinggi 
Aku ngengat harimau 
Aku terbakar  
Aku akan terbang ke arahmu 
Kita akan jadi lebih tinggi 
Aku seekor ngengat harimau

Tunggu sebentar, tahan, tunggu sebentar 
Setelah membuatku gelisah, kau mau kemana?, tetaplah bersamaku 
Kenapa begini? Kenapa kau lakukan ini padaku?
Kau meninggalkanku dengan noda bibirmu yang kuning

Jangan bermain tarik ulur denganku 
Aku hanya fokus pada satu tempat dan terbang kesana
Antenaku hanya akan membimbingku ke arahmu 
Siapa yang bisa menghentikanku?
Saat aku terbang kedalam kobaran api 

Oh, oh aku begitu berbahaya
Meskipun abu beterbangan, aku takkan berhenti terbang, katakan 
Oh, oh dia begitu berbahaya
Aku akan menghempaskan diriku ke dalamnya 

Aku terbakar 
Itu naik dan turun 
Kita akan jadi lebih tinggi 
Aku ngengat harimau 
Aku terbakar  
Aku akan terbang ke arahmu 
Kita akan jadi lebih tinggi 
Aku seekor ngengat harimau

Aku bangun lalu tidur berulang kali 
Kegelisahan selalu berada di sisiku
Aku berharap kegelapan takkan mengambil alih 
Aku berdo'a agar tangan dan kedua matamu 
Itu akan tetap bersinar untuk selamanya 
Aku berharap matahari takkan pernah terbenam 
La La La La La La La La La La La La La La

Api, api, panggil aku, tidak 119 
Api, api, woo ha woo ha, beristirahatlah disini 
Api, api, panggil aku, tidak 119 
Api, api, woo ha woo ha, tetaplah di sisiku 

Comments