Jeong Sewoon - When You Call My Name (내 이름을 부르면) Indo Lirik

Terkadang aku memberitahumu saat-saat yang membeku itu 
Kau yang dulu berjalan seorang diri dan datang kepadaku 
Saat itu kau tersenyum, berpura-pura seolah baik-baik saja 

Sorot mataku yang ku lihat di dalam cermin 
Itu tampak aneh, sorot mata yang memandangku itu
Seseorang lain yang bukan diriku 
Sepertinya hidup dalam diriku

Dengan kata yang lebih malu-malu 
Dengan kata yang lebih hangat 
Saat kau memanggil namaku 
Akan ku tunjukkan semuanya padamu 
Aku berbicara padamu
Bahwa kita akan berjalan bersama
Tak peduli dimanapun itu akan berakhir 

Sosok diriku yang tersembunyi di dalam hatiku 
Hari ini, itu tampak mempesona karena dirimu 
Meski kadang-kadang, aku mohon panggillah namaku ini 
Supaya aku bisa menunjukkan diriku padamu 

Dengan kata yang lebih malu-malu 
Dengan kata yang lebih hangat 
Saat kau memanggil namaku 
Akan ku tunjukkan semuanya padamu 
Aku berbicara padamu
Bahwa kita akan berjalan bersama
Tak peduli dimanapun itu akan berakhir 

Meski aku menyusuri jalanan tanpa dirimu 
Aku tetap berpikir bahwa kau akan berada di ujung jalan sana 
Begitu banyak jalan yang tlah ku susuri tanpa dirimu 
Aku mencoba untuk berbalik 

Selama kau mencintaiku 
Selama kau merindukanku 
Bukan yang lain 
Hanya satu dirimu 
Meski aku tersembunyi 
Aku tak akan bersembunyi lagi 
Sekarang aku akan berjalan ke arahmu 

Selama kau mencintaiku 
Selama kau merindukanku 
Saat kita menatap tempat yang sama 
Saat kita tersenyum bersama 
Dalam kenangan yang indah 
Aku ingin memanggilmu 
Namamu itu 

Comments