Park Hyo Shin - Memories Resembles Love (추억은 사랑을 닮아) Indo Lirik

Kau berhembus 
Kau adalah angin yang ada di dalam hatiku 
Seperti yang selalu kau lakukan padaku 
Kau selalu mengguncang hatiku 
Kenangan kian menjauh dan hanya menyisakan sebuah jejak 
Aku kehilangan arah 
Kaulah satu-satunya orang yang selalu ku pandang 
Aku sudah datang sampai ke tempat ini tanpa ada sedikitpun keraguan 
Aku berada di jalan nan asing ini tanpa hadirnya dirimu 

Bawalah semuanya, bahkan kenangan indah sekalipun 
Tanpa dirimu, itu hanya akan menjadi sebuah beban bagiku 
Saat aku terus membukanya, disana hanya ada kerinduan yang terus tumbuh
Lagi, di jalan untuk kembali, langkah kaki ini kembali terhenti 

Kenangan yang menyerupai cinta, aku terus menatap ke belakang 
Kau bahkan masih berada di tempat itu 
Sepertinya karna itulah itu terasa menyakitkan 
Sekali saja, hanya untuk sekali saja, akankah kau melihatku? 
Bahkan hari ini, aku menunggumu 

Apa yang harus aku lakukan sekarang? 
Tak peduli seberapa kerasnya aku mencoba melarikan diri darimu
Aku bahkan tak bisa bergerak selangkahpun, setiap hari aku berada di tempat yang sama 
Aku menjalani hari-hariku dengan beban yang sama setiap hari 
Kemanapun aku melihat, itu hanya dipenuhi dengan dirimu 
Sorot mata yang memandangku, itu selalu terukir di dalam hatiku 
Saat aku kembali menutup mata dan mencoba tuk melupakanmu 
Bibirku yang tertutup rapat kian gemetar 
Air mata yang dulu ku tahan kini telah menetes 

Kenangan yang menyerupai cinta, aku terus menatap ke belakang 
Kau bahkan masih berada di tempat itu 
Sepertinya karna itulah itu terasa menyakitkan 
Sekali saja, hanya untuk sekali saja, akankah kau melihatku? 
Bahkan hari ini, aku menunggumu 

Suatu hari nanti, sat aku mencoba tuk berbalik 
Apakah gerangan yang harus ku lakukan jika kau melihat diriku ini? 
Kau mengenal baik diriku yang tak bisa berkata-kata ini 

Suatu saat kenangan akan memudar bersama hembusan angin 
Bahkan jika aku menangis dan berteriak 
Orang yang tak akan pernah ku lupakan meski aku mencoba tuk mengabaikannya 
Hari inipun, aku menunggumu
Kau mengenal diriku ini dengan baik 

Comments