AKMU - How can I love the heartbreak, you’re the one I love (어떻게 이별까지 사랑하겠어, 널 사랑하는 거지) Indo Lirik


Aku sengaja mundur beberapa langkah 
untuk melihatmu berjalan seorang diri tanpa diriku 
aku melihat ada sebuah kehampaan di sisimu
Di tengah jalan hitam-putih itu, kau mencoba tuk berbalik 

Saat itu aku sudah memberitahumu 
Bahwa aku tak bisa meninggalkanmu 
Kesulitan macam apapun yang mendera kita 
Daripada perpisahan, aku bisa menahan semua itu 

Bagaimana bisa aku menyukai sebuah perpisahan?
Aku sungguh mencintaimu
Kita menyerah satu sama lain karena alasan cinta
Aku tak bisa merasakan sakit seolah aku tersayat 

Dua atau tiga kali, akankah aku kembali ke jalan itu?
Di atas jalanan yang begitu sunyi, aku melangkahkan langkah kakiku
Sambil berbagi pembicaraan tanpa kata-kata
Aku melihat ke tempat yang jauh di mana lampu menerangi jalanan

Saat itu aku sudah memberitahumu 
Bahwa aku tak bisa melangkah lebih jauh lagi 
Selangkah demi selangkah, kita semakin dekat menuju perpisahan 
Tangan yang saling ku genggam bersamamu, itu seolah kian menjauh 

Bagaimana bisa aku menyukai sebuah perpisahan?
Aku sungguh mencintaimu
Kita menyerah satu sama lain karena alasan cinta
Aku tak bisa merasakan sakit seolah aku tersayat 

Aku harus bagaimana? bagaimana denganmu? 
Lalu, cinta kita yang mendalam seperti lautan itu
Mungkin karena perpisahan, kita hanya perlu menunggunya sampai itu mengering  

Aku harus bagaimana? bagaimana denganmu? 
Lalu, cinta kita yang mendalam seperti lautan itu
Mungkin karena perpisahan, kita hanya perlu menunggunya sampai itu mengering 

Comments