Jessica ft. Giriboy - Call Me before You Sleep (잠들기 전 전화해) Indo Lirik

Bagaimana harimu hari ini?
Aku ingin melihatmu sekarang
Telepon aku sebelum kau tidur
Berbisiklah kepadaku
Bahkan hal-hal terkecil sekalipun
Karena aku suka semuanya
Telepon aku sebelum kau tidur
Ayo kita mengobrol semalaman

Aku akan meneleponmu, tunggu aku
Bahkan saat aku mengalami hal-hal buruk
Saat kita bicara, semuanya lenyap

Aku akan meneleponmu, tunggu aku
Kita terhubung dengan sangat baik
Ada banyak hal yang ingin aku lakukan denganmu 

Sangat mudah untuk menemukan hal-hal yang aku sukai
Namun waktu berlalu begitu lambat saat kau bekerja sepanjang hari
Aku punya banyak hal untuk dikatakan, inilah yang terjadi
Apa sesuatu terjadi padamu?

Ada film yang ingin aku tonton bersamamu
Ini mungkin terdengar kekanak-kanakan, tapi aku mohon tunggulah untuk melihatnya bersamaku
Apa yang kau suka?
Katakan apa saja
Jika aku bersamamu, aku tak peduli ke mana kita akan pergi

Bagaimana harimu hari ini?
Aku ingin melihatmu sekarang
Telepon aku sebelum kau tidur
Berbisiklah kepadaku
Bahkan hal-hal terkecil sekalipun
Karena aku suka semuanya
Telepon aku sebelum kau tidur
Ayo kita mengobrol semalaman

Telepon aku jika sesuatu yang buruk terjadi
(Sepanjang malam)
Telepon aku jika sesuatu yang baik terjadi
(Ayo bicara)
Telepon aku jika sesuatu yang menyedihkan terjadi
(sepanjang malam)
Telepon aku bahkan jika tak ada yang terjadi
(Oh oh)

Tanpa ada yang tahu, hanya kita berdua
Sedang berbicara
Sampai kita kehabisan nafas
Kisahmu, kisahku, kisah kita

Alih-alih bicara, aku hanya akan mendengarkan
Maukah kau meneleponkuku dan tertawa bersama?
Waktu berjalan terlalu cepat saat kita sedang menelepon
Kita harus hati-hati, itu akan menjadi pagi sebelum kita menyadarinya

Suaramu terdengar begitu tampan di telepon
Aku mendengarnya setiap hari dan aku ingin mendengarnya lagi
Katakan padaku
Bagaimana perasaanmu
Aku ingin pamer
Betapa indahnya cinta kita

Bagaimana harimu hari ini?
Aku ingin melihatmu sekarang
Telepon aku sebelum kau tidur
Berbisiklah kepadaku
Bahkan hal-hal terkecil sekalipun
Karena aku suka semuanya
Telepon aku sebelum kau tidur
Ayo kita mengobrol semalaman

Aku tak mau tidur (aku juga)
Aku masih memiliki banyak hal untuk dikatakan (aku ingin mendengarkan)
Aku ingin berbicara denganmu sampai matahari terbit
(Bicara sepanjang malam)
Aku ingin mendengar lebih banyak kisahmu 

Aku tak ingin menutup telepon
Ayo kita bicara sebentar lagi
Belum tertidur
Berbisiklah padaku (sepanjang malam)
Bahkan hal-hal kecil sekalipun (sampai matahari terbenam)
Karena aku suka semuanya
Ayo tidur sebentar lagi
Ayo kita bicara semalaman
(Bicara sepanjang malam)

Telepon aku jika sesuatu yang buruk terjadi
(Sepanjang malam)
Telepon aku jika sesuatu yang baik terjadi
(Ayo bicara)
Telepon aku jika sesuatu yang menyedihkan terjadi
(sepanjang malam)
Telepon aku bahkan jika tak ada yang terjadi
(Oh oh)

Comments