Hong Seo Young (홍서영) – Starry Night (별 헤는 밤) The Liar and His Lover OST Indo Lirik

aku ingat malam itu
tanpa henti aku melupakannya
bintang-bintang di langit malam
satu persatu merasuk ke dalam hatiku

dalam hatiku
datang malam yang penuh bintang
namun aku memimpikan hari itu
dan malam itu yang selalu ku ingat setiap hari

berbisik kepadaku
jika aku kembali ke malam itu
jika aku berpegang pada bintang dalam kenangan
dan musim semi yang baru kan datang

saat aku berjalan denganmu
cahaya bintang memancar
saat kita berpandangan mata dan berciuman
hatiku juga bersinar
aku pura-pura seolah tak terjadi
tapi aku sudah terlanjur bersenandung karna gembira

setelah kita bertukar sapaan yang canggung
aku kembali ke masa itu
aku basah kuyup dengan semua kenangan

ingatan lama dari kenangan di dalam hatiku
aku mengeluarkannya dari lemariku
seakan aku sedang membolak-balik sebuah dongeng

seperti sekarang
jika waktu bisa berhenti
bahkan bintang yang telah punah
akan tumpah di depan mataku

saat aku berjalan denganmu
cahaya bintang memancar
saat kita berpandangan mata dan berciuman
hatiku juga bersinar
aku pura-pura seolah tak terjadi
tapi aku sudah terlanjur bersenandung karna gembira

kata yang ingin ku katakan
kata yang tak bisa ku katakan
setelah aku mengungkapkannya di malam hari
cahaya bintangpun bersinar
dan angin malam yang semakin dingin
kian menjauh

saat aku berjalan denganmu
cahaya bintang memancar
ini adalah bintangmu
itu adalah bintangku
dua bintang yang bersinar
aku mencoba pura-pura seolah tak terjadi
namun aku masih menyukaimu

Comments