Kevin Oh (케빈오) – Be My Light (Chicago Typewriter OST) Indo Lirik

lihatlah bintang-bintang
yang menerangi langit malam.
dimanapun kau berada,
ingatlah akan cahayanya

oh, saat angin bertiup
aku merasa seolah kau disini
selamanya aku akan tahu
selamanya kau berada di dekat jiwaku.

ini adalah doaku dalam kegelapan,
jangan lepaskan aku
apakah kau tahu dimana hatimu?
di situlah aku ingin berada.

tanpa kau di sini aku kan jatuh.
apa lagi yang bisa aku lakukan?
selama bertahun-tahun aku menelepon,
aku menelepon ke rumahmu.

jadilah orang satu-satunya
katakanlah aku menginginkanmu
jauh di lubuk hatimu.

kau satu satunya
seseorang yang mengenalku
tidakkah kau kan menjadi cahayaku?
jadilah cahayaku.
jadilah cahayaku.

di suatu tempat di dalam mimpi kita,
di ketinggian tertinggi kita,
aku ada di antara keduanya.
aku ada di sana dalam terang.

ini adalah doaku dalam kegelapan,
jangan lepaskan aku
apakah kau tahu dimana hatimu?
di situlah aku ingin berada.

tanpa kau di sini aku kan jatuh.
apa lagi yang bisa aku lakukan?
selama bertahun-tahun aku menelepon,
aku menelepon ke rumahmu.

jadilah orang satu-satunya
katakanlah aku menginginkanmu
jauh di lubuk hatimu.

kau satu satunya
seseorang yang mengenalku
tidakkah kau kan menjadi cahayaku?
jadilah cahayaku.

tidakkah kau akan ...

lihatlah bintang-bintang
yang menerangi langit malam.
dimanapun kau berada,
ingat mereka bersinar di dalamhatimu

Comments