Koo Yoon Hwe – Memories of You (기억속에 너) Secret Mother OST Indo Lirik

Hentikan, jangan katakan apapun, aku tak ingin mendengarnya
Aku sangat yakin bahwa aku tahu semua tentangmu
Aku percaya bahwa itu hanya ada diriku untukmu
karna itu jangan katakan hal-hal semacam itu kepadaku

Hentikan, jangan menunjukkan wajah seperti itu lagi
Aku tak tahu mengapa aku membuatmu menyesal
Bisakah aku mengembalikan hatimu? Ku mohon?

Haruskah aku menutup telinga dan mataku?
Haruskah aku memberitahumu untuk berhenti bermain-main?
Haruskah aku mengulurkan tanganku dan memelukmu?
Kurasa aku masih mencintaimu, seperti orang bodoh
Air mata menetes, aku bahkan tak bisa bernafas

Semua kenangan indahku
Semua janji kita untuk tetap bersama
Kau tertawa dalam kenanganku
Namun bagiku yang tetap di sini, mengapa semuanya hanya ada bekas luka?
Kau mengubah cintaku menjadi air mata

Kau memberitahuku untuk berhati-hati dengan perpisahan terakhirmu
Bahkan jika aku harus berpaling darimu, kuharap aku bisa membalikkan keadaan
Aku mungkin akan merindukanmu, sama seperti biasanya
Air mata menetes, aku bahkan tak bisa bernafas

Semua kenangan indahku
Semua janji kita untuk tetap bersama
Kau tertawa dalam kenanganku
Namun bagiku yang tetap di sini, mengapa semuanya hanya ada bekas luka?
Kau mengubah cintaku menjadi air mata

Selamat tinggal

Comments