CHAE SU BIN – THE WAY TO YOU (너에게 가는 길) STRONGEST DELIVERYMAN OST Indo Lirik

neol bomyeo usgo issjanha uldeon naega
*ku melihatmu dan tersenyum, saat dulu ku menangis*
moreun cheok hal su eopsjanha nareul talmeun neo
*ku tak bisa mengabikannya, kau meresap ke dalam jiwaku*

biol ttae nun ol ttaedo
*saat hujan, saat turun salju*
eonjena geu jarie
*kau selalu ada disana*
jogeumeun neujeojideorado
*meski itu sedikit terlambat*
hangsang neon naui gyeote
*kau selalu ada di sisiku*

ni mame jusoga issdamyeon
*kalau saja ada alamat di hatimu*
deo ppalli gal tende
*aku akan pergi lebih cepat*
iksukhan gilcheoreom neoege
*seolah berada di jalan yang tak asing*
gaji moshae jeongmal mianhae
*aku tak bisa pergi, maffkan aku*

eodilkka neo eodilkka gunggeumhae nega
*dimana kau berada? dimana? aku ingin tahu*
eotteokhae na eotteokhae neoreul gidaryeo
*aku harus bagaimana? aku menunggumu*

nal bomyeo geokjeong hajima uljido ma
*jangan khawatirkan aku, jangan menangis*
moreuncheokhaedo gwaenchanha da jaldoel kkeoya
*tak apa-apa kau mengabaikanku, semuanya kan baik-baik saja*

biol ttae nun ol ttaedo
*saat hujan, saat turun salju*
eonjena dallyeogalkke
*selamanya aku akan pergi*
jogeumeun neujeojideorado
*meski sedikit terlambat*
nal gidaryeojundamyeon
*jika kau menungguku*

ni mame jusoga issdamyeon
*kalau saja ada alamat di hatimu*
deo ppalli gal tende
*aku akan pergi lebih cepat*
iksukhan gilcheoreom neoege
*seolah berada di jalan yang tak asing*
gaji moshae jeongmal mianhae
*aku tak bisa pergi, maffkan aku*

modeun ge meomchwobeorin sigan sogeseo
*saat ini, dimana semuanya seolah tlah terhenti*
ojik neo hanamani naege dagawa
*hanya kau lah yang datang kepadaku*

ni mame jusoga issdamyeon
*kalau saja ada alamat di hatimu*
deo ppalli gal tende
*aku akan pergi lebih cepat*
iksukhan gilcheoreom neoege
*seolah berada di jalan yang tak asing*
gaji moshae jeongmal mianhae
*aku tak bisa pergi, maffkan aku*

eodilkka neo eodilkka gunggeumhae nega
*dimana kau berada? dimana? aku ingin tahu*
eotteokhae na eotteokhae neoreul gidaryeo
*aku harus bagaimana? aku menunggumu*

Comments