GEU_NYANG & LOVEY – GUY FRIEND GIRL FRIEND (남사친 여사친) MY FRIEND’S ROMANCE OST Indo Lirik

Anehnya akhir-akhir ini kau tampak lebih cantik
Dulu aku hanya menganggapmu sebagai teman
Tapi tanpa sadar
Aku menjadi tipe seorang pria yang kau sukai

Setiap kata yang kau ucaapkan masuk ke dalam telingaku
Aku memberi makna dalam pandangan sekecil apapun
Aku tak tahu sejak kapan, tapi aku memandangmu sebagai seorang wanita
Sepertinya aku menyukaimu

Apa yang kau pikirkan tentangku?
Apakah kau suka aku, walau sedikit saja?
Aku tak ingin hanya menjadi teman priamu
Aku ingin jadi kekasihmu

Anehnya akhir-akhir ini kau tampak berbeda
Aku yang dulu menganggapmu sebagai teman baik
Namun tanpa sadar
Aku menjadi tipe seorang wanita yang kau sukai

Senyummu terus muncul di hadapanku
Jantungku berdebar saat kau melakukan hal yang baik untukku
Aku tak tahu sejak kapan, tapi aku memandangmu sebagai seorang pria
Sepertinya aku menyukaimu

Apa yang kau pikirkan tentangku?
Apakah kau suka aku, walau sedikit saja?
Aku tak ingin hanya menjadi teman wanitamu
Aku ingin jadi kekasihmu

Bahkan sekarang saat aku di sisimu 
Jantungku berdebar kencang 
Apakah Anda tahu debaran macam apa ini? 
Apa kau merasakan hal yang sama?

Apa yang kau pikirkan tentangku?
Apakah kau suka aku, walau sedikit saja?
Aku tak ingin hanya menjadi temanmu
Aku ingin jadi kekasihmu

Anehnya akhir-akhir ini kau tampak berbeda
Aku yang dulu menganggapmu sebagai teman baik

Comments