MIN KYUNG HOON – HERE I AM (LIVE UP TO YOUR NAME OST) Indo Lirik

jigeum nae nuneun neol bogo isseo
*sekarang mataku ini menatapmu*
siganeul dallyeo neol chajeun geoya
*ku berlari melintasi waktu tuk mencarimu*
kungkung deullyeowa ne simjang sori
*aku mendengar suara degup jantungmu*
sonkkeutman dahado neol al su isseo
*hanya dengan sentuhanmu, aku mengenalmu*

ijeya dasi nuneul tteun geoya
*akhirnya aku membuka mataku*
nae ape neoreul kkok bol su issdorok
*karna itu aku bisa melihatmu di hadapanku*
dugeungeorineun miraeui nega Oh
*kau, dari masa depanku yang berguncang oh*
Running Into My Heart
*berlari menuju hatiku*

urin dareun sesang neomeo
*melintasi dunia yang berbeda*
gateun sungane jigeum nawa hamkke
*kau bersamaku pada saat yang sama*
gateun moksoriro neoui ireumeul bulleo
*dengan suara yang sama, aku memanggil namamu*
nohchigo sipji anha
*ku tak ingin kau pergi*
siganui sumbakkokjil
*meski dalam permainan petak umpet*
nunmulppunirado nal gidaryeojwo
*hanya akan ada air mata, tunggulah aku*

nae soneun jigeum neol japgo isseo
*tanganku sekarang memegangmu*
ne gaseum dasi ttwil su issdorok
*dengan begitu hatimu menjadi tenang*
kkeuti anira malhal su issge nan
*karena itu ku bisa bilang ini belum berakhir*
Falling Into My Life
*jatuh ke dalam hidupku*

urin dareun sesang neomeo
*melintasi dunia yang berbeda*
gateun sungane jigeum nawa hamkke
*kau bersamaku pada saat yang sama*
gateun moksoriro neoui ireumeul bulleo
*dengan suara yang sama, aku memanggil namamu*
nohchigo sipji anha
*ku tak ingin kau pergi*
siganui sumbakkokjil
*meski dalam permainan petak umpet*
nunmulppunirado nal gidaryeojwo
*hanya akan ada air mata, tunggulah aku*

siganui jangnaneun anigireul
*ku harap ini bukan permainan waktu*
dasin mannal su eopsda haedo
*bahkan jika kita tak bertemu lagi*
nal jipeun ne soni
*tanganmu yang memegangiku*
nae unmyeongeul geoseulleo
*bisa melewati takdirku*
eodirado neowa
*kemanapun bersamamu*

deoneun gateun apeum soge
*dalam rasa sakit yang sama*
neol oeropge dujineun anheul geoya
*aku takkan meninggalkanmu seorang diri*
siganeul neomeoseorado neol butjapgo sipeo
*bahkan jika aku harus melintasi waktu, aku ingin memelukmu*

urin dareun sesang soge
*dalam dunia kita yang berbeda*
gateun geurium neukkyeo baro neoya
*kita merasakan kerinduan yang sama, itu dirimu*
gijeokcheoreom urin
*seperti sebuah keajaiban*
gateun harureul kkumkkwo
*kita bermimpi di hari yang sama*
eotteohge neol ijeulkka
*bagaimana aku akan melupakanmu?*
kkumcheoreom sarajyeodo
*bahkan jika kau hilang seperti mimpi*
ne ireum bulleo
*panggillah namaku*

Here I Am For You
*aku disini untukmu*

Comments