NORWEGIAN WOODS – SHH! IT’S A SECRET (쉿! 비밀인데) MANHOLE OST Indo Lirik

geudaeyeo
*sayangku*
malhaji anhado
*meski kau tak bicara*
arayo
*aku tahu*
nal johahaneun mamiran geol
*kalau kau menyukai diriku*
gwaenhi moreuneun cheokhaessjyo
*tapi aku pura-pura seolah tidak tahu*

neoege
*padamu*
nae mameul malhaji anhasseo
*aku tak mengungkapkan perasaanku*
neol johahaneun mamiran geol
*kalau aku menyukai dirimu*
gwaenhi anincheokhaessjyo
*tapi aku pura-pura tak tahu*

i love you
*aku mencintaimu*
nege haneun mal for you
*kata yang ku ucapkan padamu*
jinsimeuro geonnessdeon geu mal
*kata yang sungguh begitu berarti*
sujubeun maeumdo
*perasaan malu-malu ini*
johahandaneun maldo
*mengatakan aku menyukaimu*
yunanhi areumdapdeon geu bam
*membuat malam jadi begitu indah*

nae mame niga deureoomyeon johgesseo
*aku hara kau akan datang ke dalam hatiku*
neoege mollae haneun marya
*ini kata yang ku ucapkan diam-diam*
gwaenhi simsulburineun geoya
*aku hanya melakukannya tanpa alasan*

oneuldo naeildo 
*hari ini ddan bahkan besok*
nae mame soksagyeo
*berbisiklah dalam hatiku*
neol saranghaneun mam deulkilkka
*bisakah kau dengar hatiku yang mencintaimu?*
anin cheok moreun cheokhaessjyo
*karena itu aku berpura-pura tak tahu*

eoneu nal bam
*di suatu malam*
neowa geotgo isseul ttae
*saat aku berjalan bersamamu*
nae soneul japgo geonnen geu mal
*kau pegang tanganku dan mengatakannya*
tteollineun ipsuldo
*dengan bibir yang gemetar*
johahandaneun maldo
*kau bilang kau menyukaiku*
modeun ge meomchwobeorin geu bam
*dan semuanya seolah berhenti di malam itu*

i love you
*aku mencintaimu*
nege haneun mal for you
*kata yang ku ucapkan padamu*
jinsimeuro geonnessdeon geu mal
*kata yang sungguh begitu berarti*
sujubeun maeumdo
*perasaan malu-malu ini*
johahandaneun maldo
*mengatakan aku menyukaimu*
yunanhi areumdapdeon geu bam
*membuat malam jadi begitu indah*

love you love you for you
*mencintaimu, mencintai dirimu*
oh oh
love you love you for you
*mencintaimu, mencintai dirimu*

Comments