SLEEQ – FLUBBER (WATCH OUT) HIP TEACHER OST Indo Lirik

Ya lebih baik hati-hati 
Kamu harus hati-hati 
Aku bilang lebih baik hati-hati 
Kau akan menjadi orang yang berhati-hati 
Aku tak pernah bertanya jam berapa sekarang? 
Bagiku, satu-satunya waktu adalah saat ini 
Karena itu lebih baik hati-hati 
Ya lebih baik hati-hati 
Ya lebih baik ay

Jika tak menyenangkan, itu tak ada gunanya 
Kau tak bisa bernapas dengan masker 
Jika kau suka, kau menyukainya 
Singkirkan biasmu 
Aku bisa pergi kemana saja, terbang tinggi
Tak ada yang tahu dimana itu 
Melarikan diri dari sakit kepala 
Hanya terpental
Terpental seperti terpental seperti flubber

Aku terpental seperti flubber 
Kau bahkan tak bisa membayangkannya 
Jika kau melihat ke dalam kepalaku 
Apa yang akan kau katakan adalah ya ampun
Aku agak aneh dan aku menyukainya 
Jika kau tak bisa mengerti, maka jangan 
Aku adalah aku, urus saja urusanmu sendiri
Aku satu dan hanya satu-satunya
 Kau tahu apa yang aku maksud, sayang
 Ini adalah kekasihku yang keren 
Maju saja, sayang 
Tak ada refresh, sayang 
Kau tahu apa yang aku maksud, sayang
 Ini adalah kekasihku yang keren 
 Maju saja 
Berikan itu padaku 
Pantulan gila 
Mamantul seperti memantul seperti flubber

Lompat, lompatlah
lompat, lompat dan bermainlah
Lompat, lompatlah
lompat, lompat dan bermainlah
Lompat, lompatlah
lompat, lompat dan bermainlah
Lompat, lompatlah
lompat, lompat dan bermainlah

Comments