AIR MANGIRL – TI AMO (BORG MOM OST) Indo Lirik

Mataku terbuka di pagi hari
Tanpa sadar, aku mulai bersenandung
Aku ingin tahu apa yang sedang kau lakukan sekarang

Apa pun yang kau lakukan, aku menyukainya
Jika kau suka, aku juga sangat menyukainya
Aku berguling-guling
Kau melompat-lompat
Kita begitu sempurna

Manis dan terkadang panas
Terkadang, aku khawatir

Aku tak peduli jika kau jelek
Di mataku, kau tidaklah begitu
Karena tak peduli apa kata orang
Kau adalah milikku

Jangan lihat orang lain
Jangan menipuku 
Karena hatiku akan terasa sakit

Semua ini terasa seperti mimpi
Tinggallah di sisiku, cintaku (sayang)

Cahaya matahari bersinar
Di hari yang menyenangkan seperti ini, ayo kita pergi bersama
Naik mobil kecil yang berwarna merah
Bersama denganmu

Jika kau mau, aku akan memilih bintang untukmu
Jika kau terluka, aku akan menangis bersamamu
KIta akan bersenang-senang
Kita begitu segar
Kita begitu sempurna
Sungguh

Manis dan terkadang panas
Terkadang, aku khawatir

Aku tak peduli jika kau jelek
Di mataku, kau tidaklah begitu
Karena tak peduli apa kata orang
Kau adalah milikku

Jangan lihat orang lain
Jangan menipuku 
Karena hatiku akan terasa sakit

Semua ini terasa seperti mimpi
Tinggallah di sisiku, cintaku (sayang)

Ti amo, cintaku

Ti amo, kau, kau

Comments