Ban Hanna – Goodbye (잘가) Borg Mom OST Indo Lirik

Selamat tinggal, aku akan melepasmu sekarang
Ya, selamat tinggal, aku akan mencoba tuk melupakanmu

Mungkin kita terlalu mirip
Kenangan kita juga sama
Karna itu kita tak bisa mengatakan apa-apa

Apakah akan baik-baik saja jika waktu berlalu?
Apakah akan baik-baik saja jika aku bertahan, hari demi hari?

Tanpa mengatakan bahwa aku mencintaimu
Air mataku bercucuran dan membeku
Seperti bunga es, ia tertidur
Karena itu aku tak bisa melihatmu lagi

Saat angin dingin berhembus
Saat sinar matahari yang hangat menyelimutiku 
Rasanya seolah kau berada di sampingku
Namun setelah aku berpikir ternyata tidak 
Aku hanya keluar dan berdiri di sana tuk sementara waktu

Tanpa mengatakan bahwa aku mencintaimu
Air mataku bercucuran dan membeku
Seperti bunga es, ia tertidur
Karena itu aku tak bisa melihatmu lagi

Aku merindukanmu, air mataku memanggilmu
Tapi aku tak bisa melihatmu, tak peduli betapa aku berteriak
Karena semua membeku, sudah membeku
Rasanya seolah hatiku kan mati

Kalau saja waktu bisa berhenti, kalau saja aku bisa kembali
Kalau saja kau ada di sisiku

Apakah kau tahu Hatiku terasa seperti kan mati
Kau selalu ada di dalam hatiku
Akankah musim semi tiba di hati yang membeku?
Ingatlah cinta yang menyakitkan ini

Ku mohohn ingatlah hatiku

Comments