CAA THE GARDEN – Dream Or Reality (Live Up To Your Name OST) Indo Lirik

Kau datang padaku seperti sebuah mimpi
Perlahan aku jatuh cinta kepadamu
Setelah waktu berlalu
Aku berdiri di sini bersamamu
Aku sedikit takut
Mimpi Atau kenyataan

Seperti sihir
Kau masuk ke dalam mimpiku
Hatiku berdebar-debar
Terasa seperti kau datang tepat di sisiku

Tanpa sadar
Kau datang dengan lembut dan memelukku
Woo sayang
Kamu merasakanku

Kau datang padaku seperti sebuah mimpi
Perlahan aku jatuh cinta kepadamu
Setelah waktu berlalu
Aku berdiri di sini bersamamu
Aku sedikit takut
Mimpi Atau kenyataan

Dengan senyumman manis
Kau berbisik padaku
Aku tak ingin bangun dari pelukanmu

Bahkan jika waktu berhenti dan kita tersesat
Bahkan jika aku tertidur tuk selamanya
Jika kau berada dalam mimpiku
Aku ingin menghapus sang mentari

Aku ingin memelukmu
Dan berlari melintasi waktu

Kau datang padaku seperti sebuah mimpi
Perlahan aku jatuh cinta kepadamu
Aku ingin memelukmu erat-erat
Dan mewarnai tempat ini bersama
Saat aku tertidur dalam pelukanmu
Mimpi Atau kenyataan

Comments