HWAYOBI – HOW MANY TEARS DID I SHED? (얼마나 눈물이 흘렀을까) SAVE ME OST Indo Lirik

Seperti guyuran hujan
Aku tak bisa menghindari takdir ini
Aku tahu bahwa aku telah terjebak
Dalam air mata yang tak akan mengering
Aku tahu itu pada akhirnya
Aku tak bisa menang atas nasib ini

Menari-nari
Aku putus asa, dalam kegelapan
Aku menahan diri
Dengan segenap kekuatanku
Aku memukul kekosongan di udara
Memberitahunya untuk pergi
Menjauh

Berhentilah meremas kesedihan
Aku menyingkirkannya hari ini
Karena itu aku tak akan menangis lagi
Aku sudah mengambil keputusan
Tapi aku berdiri di hadapan takdir ini
Yang mana aku tak bisa menang pada akhirnya

Menari-nari
Aku putus asa, dalam kegelapan
Aku menahan diri
Dengan segenap kekuatanku
Aku memukul kekosongan di udara
Memberitahunya untuk pergi
Menjauh dariku

Menjauh

Menjauh dariku

Comments