HYEJUNG (AOA) – LOVE GIRL (사랑소녀) GIRLS GENERATION 1979 OST Indo Lirik

Di saat malam aku meneteskan air mata tanpa alasan
Di hari dimana aku sangat merindukanmu
Aku diam-diam mengukir semua itu dalam ingatanku yang pemalu
Aku menyukaimu, aku mencintaimu

Bintang-bintang berkelap-kelip
Mereka dengan hati-hati berbisik di telingaku
Jantungku yang berkedip-kedip hidup di sekitarmu
Apa yang harus aku lakukan? Haruskah aku hanya sekedar melihat?

Hati gemetarku tertuju padamu
Tapi hatimu tetap bukan milikku
Di masa depan, saat aku melihat wajahmu di langit
Karena aku begitu merindukanmu
Akankah kau menghilang seperti sebuah mimpi?

Di hari hari dimana aku menunggumu tanpa henti
Aku memejamkan mata dan memanggil namamu
Tak bisakah harapan kecilku ini menjadi kenyataan?
Apa yang harus aku lakukan? aku hanya bisa melihatmu saja

Hati gemetarku tertuju padamu
Tapi hatimu tetap bukan milikku
Di masa depan, saat aku melihat wajahmu di langit
Karena aku begitu merindukanmu
Akankah kau menghilang seperti sebuah mimpi?

Suatu hari, saat hatiku menjadi bintang nan kecil
Maukah kau menerima cintaku jika itu kan sampai ke pelukanmu?
Di masa depan, saat aku melihat wajahmu di langit putih nan mempesona
Maukah kau datang kepadaku seperti sebuah mimpi?

Comments