LEE MIRIM – LONG SIGHS (긴 한숨) SINGLE WIFE OST Indo Lirik

Kupikir aku telah menghapus semua jejakmu
Aku berjanji pada diriku sendiri bahwa aku tak akan pernah melihatmu lagi

Aku tak tahu itu akan sangat menyakitkan
Aku kian merasa bersalah
Cinta yang membeku begitu menyakitkan
Kenyataan bahwa aku harus pergi

Kupikir aku sudah melupakan semuanya
Tapi di sudut hatiku
Aku sedang menyembunyikan sebuah ruang kecil
Sekarang akhirnya aku mengenalmu
Tapi apa yang harus aku lakukan?
Hanya mendesah panjang

Dalam diam aku mendatangimu
Dan berdiri di sampingmu
Aku sangat senang bertemu denganmu
Di saat itu

Aku kian merasa bersalah
Karna menjadi yang kembali tuk pertama kali 
Cinta yang membeku begitu menyakitkan
Kenyataan bahwa aku harus pergi

Kupikir aku sudah melupakan semuanya
Tapi di sudut hatiku
Aku sedang menyembunyikan sebuah ruang kecil
Sekarang akhirnya aku mengenalmu
Tapi apa yang harus aku lakukan?

Aku tak ingin ketahuan
Jika aku meninggalkanmu di sudut hatiku
Apakah aku akan melupakanmu?
Sekarang akhirnya aku mengenalmu
Tapi apa yang harus aku lakukan?
Sekali lagi hari ini, aku akan menyembunyikannya

Comments