SOSHIM OPPAS – BEAUTIFUL GIRL (MY GOLDEN LIFE OST) Indo Lirik

Aku secara misterius tertarik padamu
Aku tak henti-hentinya tersenyum sendiri
Aku benar-benar mengira aku bertingkah aneh
Aku terus memikirkan hal-hal yang tak berguna
Lalu aku berhenti seolah ada yang melihat ke dalam hatiku

Cahaya di langit
Terlihat lebih cantik
Cinta, cinta, untuk beberapa alasan
Aku memiliki perasaan yang baik

Ini lebih hangat hari ini
Seperti terik matahari
Kau mempesona, aku benar-benar jatuh cinta padamu
Sepanjang hari, ini sangat manis
Terasa seperti sedang berjalan di atas awan
Aku tak bisa mengungkapkan perasaanku
Bagaimana ini bisa terjadi padaku?
Bersama denganmu

Hatiku yang begitu tenang 
Sekarang berpacu seolah aku sedang mengayuh
Bagaimana aku bisa menjelaskan hal ini?
Waktu terus berlalu lebih cepat
Apakah karena suasana hatiku? Atau karena dirimu?
Aku bingung

Aku hampir tak bisa tertidur
Tapi sekarang aku melihatmu dalam mimpiku
Cinta, Cinta
Kapan kau datang jauh-jauh kemari?

Ini lebih hangat hari ini
Seperti terik matahari
Kau mempesona, aku benar-benar jatuh cinta padamu
Sepanjang hari, ini sangat manis
Terasa seperti sedang berjalan di atas awan
Aku tak bisa mengungkapkan perasaanku
Bagaimana ini bisa terjadi padaku?
Bersama denganmu

Perasaan menarik ini
Hatiku, mataku
Mengikutimu

Aku dipenuhi dengan debar-debar
Aku tak bisa melakukan apa yang aku inginkan
Aku dalam masalah, aku pikir aku akan melakukan sesuatu yang buruk

Apa yang salah denganku?
Setiap hari terasa begitu singkat
24 jam saja tak cukup
Karena aku merindukanmu lagi
Bersama denganmu

Comments