Bonggu – It Has To Be You (꼭 너여야해) Temperature of Love OST Indo Lirik

Itu adalah cinta, semua itu
Masih sama
Aku selalu menunggu karena aku tak bisa memberimu lebih banyak
Bahkan jika kita sedikit berjauhan
Kita tak punya pilihan selain tuk saling bersentuhan

Cinta itu sangat tak baik
Jika aku mendekatinya, dia akan semakin menjauh
Tapi cinta itu tak terlalu buruk
Karena dia memanggilmu padaku lagi 

Itu pastilah dirimu, harus dirimu 
Satu orang di dalam hatiku, itu adalah dirimu, aku merindukanmu
Tawa lepas itu yang selalu hangat, tak pernah berakhir
Itu datang lagi pada kita
Cintaku

Hari demi hari, aku berusaha bertahan
Karna itu aku mencoba hidup dengan sibuk
Tapi satu orang yang tiba-tiba aku pikirkan
Orang itu adalah dirimu
Kau, seseorang yang ada di hadapanku

Itu pastilah dirimu, harus dirimu 
Satu orang di dalam hatiku, itu adalah dirimu, aku merindukanmu
Tawa lepas itu yang selalu hangat, tak pernah berakhir
Itu datang lagi pada kita
Cintaku

Itu hanya cinta satu-satunya
Aku melihatmu tapi aku merindukanmu
Alih-alih mengatakan aku mencintaimu
Aku akan memberitahumu sesuatu yang lebih baik

Tidak terlalu panas, tidak terlalu dingin
Aku akan selalu berada di sisimu
Dengan hangat aku akan menahanmu sehingga kau tak akan kesakitan
Akan ku kembalikan padamu semua masa yang tlah lalu
Di tempat yang sama
Cintaku

Comments