CHEEZE – I Still (Temperature of Love OST) Indo Lirik

Apakah kau ingat hari itu?
Itu sungguh hangat
Semua momen terasa seperti film
Hari-hari indah seperti itu

Waktu yang dipenuhi dengan dirimu
Begitu menyilaukan, tapi akankah itu berakhir?
Sekali lagi hari ini, jam tanganku
Tertidur di tempat itu

Aku tiak bisa mencintai orang lain
Bukan itu
Bahkan jika aku tersenyum sekali dan sakit dua kali
Hatiku bodoh yang hanya mengenalmu

Bahkan ragu-ragu
Adalah bagian dari cinta
Aku sadar ini agak terlambat
Tapi maukah kau mengerti aku?

Aku mencintaimu aku merindukanmu
Aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu
Aku berdoa agar kau merasakan hal yang sama

Bagaimana jika aku bahagia?
Hilang seolah tak pernah ada?
Dengan begitu aku bahkan tak bisa membuangnya
Sebuah kenangan yang penuh air mata

Aku tiak bisa mencintai orang lain
Bukan itu
Kau mengapung di sekitar hatiku setiap malam seperti mimpi
Seolah rasanya aku bisa menghubungimu

Saat itu, hatiku lebih lambat dari hatimu
Aku sadar agak terlambat
Tapi maukah kamu mengerti aku?

Aku mencintaimu aku merindukanmu
Aku menginginkanmu, aku membutuhkanmu
Aku berdoa agar kau merasakan hal yang sama
Aku berdoa

Comments