GUGUDAN – BELIEVE IN THIS MOMENT (이순간을 믿을게) SCHOOL 2017 OST Indo Lirik

jigeum i sunganeul mideobolge nan
*aku akan mempercayai saat-saat ini*
gakkeum jasin eopsgo buranhajiman
*meski terkadang, aku cemas dan tak percaya diri*
nega nae mame deureoon geoscheoreom oh oh
*seolah kau memasuki hatiku oh oh*
meosjin iri ireonal geoya geurae gidaehae
*sesuatu yang luar biasa akan terjadi, kau bisa menantikannya*

nunbusin haessal sogeseo nega usdeon geu sungan
*saat kau tersenyum di bawah sinar matahari yang menyilaukan*
neoraneun jungryeoge kkeullyeo ppajyeodeureosseo na
*aku ditarik oleh gravitasi dan jatuh ke pangkuanmu*

come come dagaoneun goengjanghan naeil
*kemari, kemarilah, esok yang luar biasa kan datang*
annyeong miraeui na
*hai, masa depanku*
kkumkkwowassdeon modeun ildeuri
*semua hal yang sudah aku impikan*
hana dul irwojil geoya
*akankah satu per satu menjadi kenyataan?*
i neukkim i sungan modu mideulge
*perasaan ini, saat ini, aku percaya semuanya*

joheun sarami doego sipeo
*aku ingin menjadi orang yang baik*
mwodeun neoege haejul su issdorok
*supaya aku bisa melakukan apapun untukmu*
ajik ireonaji anheun gijeokdeul oh oh
*keajaiban yang belum pernah terjadi oh oh*
all right gidaehago isseulge
*baiklah, aku akan menantikannya*
jal haenael geoya neowa na
*kau dan aku kan menghadapinya*

kungkung simjang sorireul ttara
*boom boom, ikuti suara hatiku*
kkumeul hyanghaegago isseo
*suara itu menuju arah impianku*
ajigeun jom bujokhajiman
*meski aku masih memiliki kekurangan*
jigeumdo jarago isseo
*sekarang aku sudah dewasa*
oneul nan naeirui nareul eungwonhae
*diriku di hari ini akan bersorak untuk diriku di hari esok*

meosjin sarami doego sipeo
*akau ingin menjadi orang yng keren*
hangsang neoreul jikyeojul su issdorok
*supaya aku bisa selalu melindungimu*
banjjagineun byeolbicccheoreom bunmyeonghan U&I
*begitu jelas seperti bintang yang berkelap-kelip, kau dan aku*
all right jal haenael su issjanha
*baiklah, kita bisa menghadapinya*
geurae jogeumman himeul nae
*karna itu, mari kita memiliki sedikit kekuatan lagi*

gakkeum jasin eopsgo buranhajiman
*meski terkadang, aku cemas dan tak percaya diri*
nega nae mame deureoon geoscheoreom oh oh
*seolah kau memasuki hatiku oh oh*
meosjin iri ireonal geoya
*sesuatu yang luar biasa akan terjadi*
i sunganeul mideulge
*aku akan percaya pada saat ini*
geurae gidaehae oh oh
*karna itu, nantikanlah oh oh*

Comments