Jatanpung – Missing You, Longing For You (보고 싶은 맘, 그리운 맘) Borg Mom OST Indo Lirik

Saat kelopak bunga yang berserakan melewatiku
Semua itu menyerupai dirimu sehingga semua itu terasa begitu lembut

Aku akan memegangmu di tanganku

Itu adalah dirimu
Ya, dirimu
Merindukanmu, perasaan yang bergetar
Kau memberikan semua itu padaku

Itu adalah dirimu
Ya, dirimu
Kau seperti mimpi
Aku akan mencintaimu dengan segenap hatiku
Hanya dirimu
Lalala

Saat angin sepoi-sepoi melewatiku
Itu menyerupai dirimu sehingga terasa hangat

Aku akan memegangmu di tanganku

Itu adalah dirimu
Ya, dirimu
Merindukanmu, perasaan yang bergetar
Kau memberikan semua itu padaku

Itu adalah dirimu
Ya, dirimu
Kau seperti mimpi
Aku akan mencintaimu dengan segenap hatiku

Itu adalah dirimu
Ya, dirimu
Aku akan memberikan hatiku yang tak berubah
Aku akan mencintaimu
Hanya dirimu
Lalala
Lalala
Lalala

Comments