John Park – Like Destiny (운명처럼) The Package OST Indo Lirik

Cinta, kau adalah orang yang paling berharga bagiku
Dan kau memanggilku
Setiap hari bersamamu
Terasa seperti sedang bermimpi, bahkan saat ini juga

Cinta yang ditakdirkan, tahukah engkau?
Bertahanlah demi cinta, seperti takdir
Aku akan mencintaimu sampai akhir zaman
dimanapun kau berada
Kata-kata yang ingin kukatakan padamu
Aku mencintaimu tuk selamanya

Cinta, seperti melodi yang manis, kau adalah laguku
Kau adalah cinta abadiku di saat kesepian
Sejak saat hari yang seperti takdir itu

Cinta yang ditakdirkan, tahukah engkau?
Bertahanlah demi cinta, seperti takdir
Aku akan mencintaimu sampai akhir zaman
dimanapun kau berada
Kata-kata yang ingin kukatakan padamu
Aku mencintaimu tuk selamanya

Di saat yang bersamaan, di tempat yang sama
Kita bersama
Ini anugerah terbesar
Bahwa nasib ajaib ini telah terjadi

Cinta yang ditakdirkan, tahukah engkau?
Bertahanlah demi cinta, seperti takdir
Aku akan mencintaimu sampai akhir zaman
dimanapun kau berada
Kata-kata yang ingin kukatakan padamu
Aku mencintaimu tuk selamanya

Comments