KASSY – THE DAY I DREAM (꿈꾸던 날) THE BRIDE OF HABAEK OST Indo Lirik

geuttae geudae
*saat itu, kau*

kkumkkudeon nal kkaeugo gureum dwie sumdeon haessarijyo
*kau seperti matahari yang membangunkanku dari mimpi*
oeropge geonildeon gonggandeuldo
*lalu bersembunyi di balik awan*
eoneusae eoduwojyeo
*yang kian menggelap*

geudaega tteonal ttae mada
*setiap kali kau pergi*
eoneusaenga pyeonhal su eopseo
*aku tak bisa merasa tenang*

I`ll Never Fall In Love Again
*aku takkan pernah jatuh cinta lagi*
heuryeojil su eopsneun neoneun eodie
*kau takkan bisa memudar, dimanakah dirimu?*
meoreojideon jeo dari tteumyeon tonight
*saat bulan yang begitu jauh bersinar malam ini*
buranhaejineun geolkka wae
*mengapa aku menjadi begitu gugup?*

geurae neon wae
*mengapa dirimu?*
geuttae geudae
*saat itu, kau*

chagaun maeum siryeodo eoryeopge meogeumeun nunmurijyo
*hatiku yang dingin terasa sakit, namun aku sulit menelan air mataku*
oeropge geonildeon gilmogeseo oneuldo hemaeine
*hari ini aku teresat lagi, di jalan yang sepi ini*

geudaega tteooreul ttae mada
*setiap kali aku memikirkanmu*
eoneusaenga useul su eopsjyo
*saat itu aku tak bisa tersenyum*

I`ll Never Fall In Love Again
*aku takkan pernah jatuh cinta lagi*
heuryeojil su eopsneun neoneun eodie
*kau takkan bisa memudar, dimanakah dirimu?*
meoreojideon jeo dari tteumyeon tonight
*saat bulan yang begitu jauh bersinar malam ini*
buranhaejineun geolkka wae
*mengapa aku menjadi begitu gugup?*

geurae neon wae
*mengapa dirimu?*
geuttae geudae
*saat itu, kau*

Comments