KIM SUNG RI – I MISS YOU (보고싶어) WOMAN OF DIGNITY OST Indo Lirik

bulmyeonjeungboda jidokhan ne saenggak
*memikirkanmu, lebih ampuh dari insomnia*
neon cham dajeonghaeseo miwojyeo
*aku benci dirimu, karna kau begitu hangat*
dan han sungan jocha swipjiga anha
*tak sesaatpun terasa mudah*
neowa gwanryeondoen geon geurae
*jika itu tentang dirimu*

goeroun oeroum jocha gipeo ganeun yojeum
*kesepian yang menyiksa, akhir-akhir ini semakin dalam*
neodo moreuneun ibyeoreul gyesokhae
*aku berada dalam perpisahan yang bahkan tak ku ketahui*
hoksina eogeusnal kkabwa gwaenhi deo josimhae
*bagaimana jika ada yang salah? karena itu aku berhati-hati*
sokmaeumeun ireon ge aninde
*meski bukan itu yang benar-benar aku rasakan*

bogo sipeo
*aku merindukanmu*
mundeuk saenggagi naseo apa
*begitu sakit karna tiba-tiba ku mengingatmu*
nega bicheoreom naeryeoonda
*kau hadir seperti tetesan hujan*
han georeumdo tteonaji moshan chae sara
*aku bahkan tak bisa menjauh walaupun selangkah*
sarangi sarangeul bulleo maeil deo
*cinta yang memanggil cinta setiap hari*
bogo sipeo
*aku merindukanmu*

jeongsangi anin geosman gateun gibun
*aku tak merasa seperti aku normal*
sumeul chamgo kkume jamgyeo bwa
*ku tahan nafasku dan terjebak di dalam mimpi*
nan badageul chimyeo oechigo sipeo
*ingin ku pukul lantai dan berteriak*
anim eotteohge deo gyeondyeo
*bagaimana lagi aku bisa menahannya?*

sarange ppajineun iyu jeongdap ttawin eopseo
*tak ada jawaban akan alasan mengapa ku jatuh cinta*
naege mutjima moreun cheok nwadullae
*jangan tanya aku, aku ingin pura-pura tak mengetahuinya*
maeumeul buyeo jabado son teum saero heulleo
*aku mencoba memegangi hatiku, namun mengalir dari jemariku*
swil sae eopsi ne ireum bureumyeo
*saat aku memanggilmu tanpa henti*

bogo sipeo
*aku merindukanmu*
mundeuk saenggagi naseo apa
*begitu sakit karna tiba-tiba ku mengingatmu*
nega bicheoreom naeryeoonda
*kau hadir seperti tetesan hujan*
han georeumdo tteonaji moshan chae sara
*aku bahkan tak bisa menjauh walaupun selangkah*
sarangi sarangeul bulleo maeil deo
*cinta yang memanggil cinta setiap hari*

sigan jinan mankeum deouk himdeureo
*semakin waktu berlalu, terasa semakin begitu sulit*
amu geosdo hal su eopseoseo
*aku tak bisa berbuat apa-apa*
du nuneul gameun chaero
*di saat mataku tertutup*

bogo sipeo
*aku merindukanmu*
naman deullige nege malhae
*katakanlah padaku, hanya aku yang mendengarnya*
ige choeseonin nae mam ani
*apa kau tahu, inilah hal terbaik yang bisa ku lakukan?*
noryeokhaedo an dwaeseo michil geot gata
*aku mencobanya, namun tak berhasil, itu membuatku gila*
nun ape isseodo geojismalcheoreom
*meski kau di depan mataku, seperti kebohongan*
bogo sipeo
*aku merindukanmu*

Comments