Standing Egg – You In Me (너 내 안에) Andante OST Indo Lirik

Kapan ini mulai terjadi?
Kapan aku berubah?
Kapanpun aku melihatmu

Debaran-debaran kecil mengisi hatiku
Aku suka dengan adegan bersamamu di dalamnya
Dalam perjalananku menujumu
Hatiku berdebar seperti pergi dalam perjalanan kelas
Kau bernafas dalam diriku
Kau bermimpi di dalam diriku
Semuanya terasa begitu baru

Kau memberiku hati yang damai yang terasa seperti sebuah peristirahatan
Kapapun aku lelah dan menangis

Tak apa-apa bahkan jika aku kehabisan nafas
Tak apa-apa bahkan jika semuanya begitu lamban
Jika aku bersamamu

Seperti kantong rahasia yang tak pernah dibuka
Kau misterius, itu sebabnya aku lebih menyukaimu
Saat aku melihatmu, aku selalu membuat wajah yang sama
Aku tersenyum seperti aku memiliki seluruh dunia
Kau bernafas dalam diriku
Kamu bermimpi di dalam diriku
Semuanya terasa begitu baru

Kau memberiku hati yang damai yang terasa seperti sebuah peristirahatan
Kapapun aku lelah dan menangis

Tiba-tiba aku jatuh begitu dalam
Sekarang aku bahkan tak bisa melarikan diri

Aku merasa canggung tapi
Tak apa-apa karena itu dirimu

Kau bernafas dalam diriku
Kau membuatku bermimpi
Setiap hari membuat jantungku bergetar
(Kau bernafas dalam diriku)

Kau memberiku hati yang damai yang terasa seperti sebuah peristirahatan
Aku bahagia karna itu adalah dirimu 

Di dalam diriku, seperti mimpi, seperti beristirahat
Di dalam diriku

Comments