Stella Jang – The Ending Only I Know (나만 아는 엔딩) Temperature of Love OST Indo Lirik

Hari yang ku pikir adalah takdir
Kini benar-benar akhir, seolah-olah menertawakanku
Di sela-sela potongan film
Tanda waktu sangat ditentukan

Seolah buta akan kerinduan
Semuanya terlihat gelap
Kupikir aku akan baik-baik saja
Jika beberapa musim berlalu

Biarkanlah aku mencintaimu
Aku percaya
Bahwa cerita ini belum berakhir
Aku tak bisa kembali ke waktu sebelum mengenalmu
Karna hanya itu yang bisa aku lakukan
Jika aku masih belum menjadi orang yang benar-benar asing bagimu
Sebelum air mataku mengering
Maukah kau mendatangiku
Datanglah padaku

Biarkanlah aku mencintaimu
Aku percaya
Bahwa cerita ini belum berakhir
Aku tak bisa kembali ke waktu sebelum mengenalmu
Karna hanya itu yang bisa aku lakukan
Cinta yang berharga seolah memimpikanmu
Bahkan jika air mata tak berujung menetes
Semakin banyak waktu berlalu, seperti kebohongan
Itu semua adalah cinta

Tak ada apa-apa tanpamu
Aku tahu
Aku tak pernah bisa mencinta lagi
seolah masa kesedihan yang tak ada habisnya
Datanglah padaku sebagai kekasihku lagi

Cintailah aku lagi
Aku sudah begitu lama
Berdiri di hari musim semi itu
Kisah ini masih belum berakhir untukku
Jika kau berada di sisiku
Datanglah padaku

Comments