Takada Kenta – If You Call Me (그대가 날 부르면) Borg Mom OST Indo Lirik

Saat aku kehilangan namaku
Siapa yang akan memanggilku?
Jika kau meninggalkanku
Aku tak punya apa-apa lagi

Saat bulan yang kurus kering
Bersinar di kepalaku
Aku ingat nama yang aku tekan di dalam hatiku

sudah tahu
Sekarang disana tak ada aku
Tanpamu, aku tak memiliki kehidupan
sudah tahu
Aku tak bisa membalikkan keadaan
Tapi aku masih belum bisa melupakannya
Bahkan dalam mimpiku

Kalau saja aku bisa kembali
Kalau saja aku bisa mengembalikan kenangan yang terputus
Bahkan jika hanya separuh dari separuh kesempatan
Aku bisa memberikan semuanya
Aku berteriak, jangan pergi, tanpa henti
Tapi hari itu, aku kehilanganmu
Pada hari yang tak berujung ini, aku berdoa supaya kau kembali

Jika kau meneleponku
Aku akan pergi ke manapun demi dirimu
Saat-saat yang terasa seolah kan abadi
Akan terasa sangat singkat

Saat bintang memudar
Meleleh karna datangnya pagi
Kerinduan yang aku tahan semalaman akan bangkit kembali

sudah tahu
Sekarang disana tak ada aku
Tanpamu, aku tak memiliki kehidupan
sudah tahu
Aku tak bisa membalikkan keadaan
Tapi aku masih belum bisa melupakannya
Bahkan dalam mimpiku

Dimana kau berada
Bisakah kau mendengarku?
Jika aku memanggilmu sampai aku kehilangan suaraku
Akankah kau kembali?

Jika kau meneleponku
Aku akan pergi ke manapun demi dirimu
Saat-saat yang terasa seolah kan abadi
Akan terasa sangat singkat

sudah tahu
Sekarang disana tak ada aku
Tanpamu, aku tak memiliki kehidupan
sudah tahu
Aku tak bisa membalikkan keadaan
Tapi aku masih belum bisa melupakannya
Bahkan dalam mimpiku 

Comments