7 O’Clock – It Was You, It Is You, It Will Be You (너였고 너이고 너일 거라서) Temperature of Love OST Indo Lirik

Seperti angin dingin
Apakah hatimu juga goyah?
Kau semakin jauh
Menyilaukan dan sedih

Aku sedang tidak dalam keadaan yang baik
Tidak, rasanya sakit seperti orang gila
Seakan hatiku patah
Aku tak bisa melangkah satu langkah pun
Setiap ingatan yang tumpah
Apakah itu tentang kehangatanmu?
Karna itu begitu menyedihkan

Hari jadi menyilaukan dan mempesona
Kita tak tahu itu akan menyakitkan, apa itu sebabnya kita sangat bahagia?
Waktu putih mengalir
Kau seperti hadiah yang aneh

Aku sedang tidak dalam keadaan yang baik
Tidak, rasanya sakit seperti orang gila
Air mata seperti hujan
Aku tak bisa melangkah satu langkah pun
Bahkan di air mata pun terjatuh
Kau masih bersinar

Duniaku adalah dirimu
Itu adalah dirimu dan itu akan menjadi dirimu selalu
Karna itu aku tak bisa berbalik
Aku tak bisa membiarkanmu pergi
Aku mencintaimu sebanyak detak jantungku
Bahkan kerinduan pun menutupinya
Satu-satunya orang
Itu adalah dirimu 

Comments