Chan Yang – You Can Cry (울어도 돼) Mad Dog OST Indo Lirik

Apakah ini bisa menghiburmu?
Untuk hatimu yang tertutup rapat yang penuh dengan rasa sakit?
Jika kau bisa tetap untuk tinggal
Aku akan menceritakan kisahku

Aku tahu kau tak bisa mendengarkan apapun sekarang
Aku tahu tapi alasanku mengatakan ini
Apakah karena ingatan yang menyakitkan itu?
Seperti kenyataan

Bila hatimu sakit tanpa alasan
Dan air mata terus mengalir
Tak apa-apa, kau bisa menangis semaumu
Biarkan saja semuanya
Karena sebanyak rasa sakit yang kau rasakan hari ini
Besok akan jauh lebih baik
Menangislah, kau bisa menangis

Bekas lukamu, bekas lukamu yang begitu dalam, aku tahu semua itu masih sakit
Namun alasanku mengatakan ini
Kalau saja tiba-tiba aku memikirkan ini
Bahkan setelah beberapa musim berlalu

Bila hatimu sakit tanpa alasan
Dan air mata terus mengalir
Tak apa-apa, kau bisa menangis semaumu
Biarkan saja semuanya
Karena sebanyak rasa sakit yang kau rasakan hari ini
Besok akan jauh lebih baik
Menangislah, kau bisa menangis

Saat kita saling bertemu di penghujung hari yang panjang
Hari itu akan tiba
Tak apa-apa, air mata yang kau curahkan sekarang
Suatu hari nanti akan menjadi kenanganmu untuk bisa tersenyum

Tak apa-apa, kau bisa menangis semaumu
Biarkan saja semuanya
Karena sebanyak rasa sakit yang kau rasakan hari ini
Besok akan jauh lebih baik
Menangislah, kau bisa menangis

Comments