Hong Dae Kwang – Amazing (Go Back Couple OST) Indo Lirik

Saat pertama kali melihatmu
Itu agak canggung

Senyum di matamu
Cukup untuk menggoncangku

Waktu itu
Kau seperti cahaya putih di hatiku

Kepadamu
Aku ingin mengucapkan kata-kata ini
Kau sungguh luar biasa

Sayang, aku ingin masuk ke dalam
Matamu yang jernih tuk selamanya
Dan membaringkan hati  ini untuk beristirahat

Suaramu yang menyenangkan
Membuat tubuhku terasa seperti hujan
Aku ingin basah kuyup denganmu

Bagaimana jika kau menolak hatiku?
Karna itu aku hanya bertahan di dekatmu
Saat aku memikirkan seribu hal

Bagaimana jika aku kehilanganmu tepat di depan mataku?
Karna itu aku memikirkannya ratusan kali
Saat aku duduk di seberangmu

Waktu itu
Kau seperti cahaya putih di hatiku

Kepadamu
Aku ingin mengucapkan kata-kata ini
Kau sungguh luar biasa

Sayang, aku ingin masuk ke dalam
Matamu yang jernih tuk selamanya
Dan membaringkan hati  ini untuk beristirahat

Suaramu yang menyenangkan
Membuat tubuhku terasa seperti hujan
Aku ingin basah kuyup denganmu

Aku masih kekurangan banyak hal
Aku bukan orang yang cukup baik untukmu

Tapi di hatiku
Di mataku yang bersinar
Kuharap kau bisa menemukan hatiku

Sayang, aku ingin masuk ke dalam
Mata yang jernih selamanya
Dan berbaringlah ini untuk beristirahat

Suaramu yang menyenangkan
Membuat tubuhku terasa seperti hujan
Aku ingin basah kuyup denganmu

Aku ingin basah kuyup denganmu

Comments